Manipulasi Hasil Pemilu di Sulteng
Surat Pembaca

Manipulasi Hasil Pemilu di Sulteng

Sukses buat Aa Gym dalam melakukan kampanye Gerakan Moral Bangsa. Satu hal yang ingin saya sampaikan sehubungan dengan terjadinya kecurangan Pemilu di Sulawesi Tengah oleh Partai Amanat Nasional untuk Anggota DPR RI.

Oleh:
Bacaan 2 Menit
Manipulasi Hasil Pemilu di Sulteng
Hukumonline

Saya sangat menyayangkan kejadian ini dan semoga petinggi PAN dapat mawas diri dan tentunya dengan moral yang ada dapat memberikan contoh kepada rakyat Indonesia bahwa hal ini seharusnya tidak terjadi.

 

Saran saya kepada Pengurus Partai (Khususnya Pak Amien Rais) dapat mempertimbangkan untuk menyerahkan kembali kursi DPR RI dari Sulawesi Tengah kepada KPU, dan biarkan KPU memutuskan apa yang terbaik, walaupun saat ini keputusan Mahkamah Konstitusi menyatakan kursi tersebut adalah milik PAN, yang notabene telah terbukti bahwa PAN melakukan penggelembungan hasil pemilu di Kabupaten Donggala, ini dikuatkan oleh Keputusan Pengadilan Negeri Palu.

 

Dengan citra Pak Amien Rais yang bersih, maka saran saya ini tidaklah berlebihan bila kursi tersebut dikembalikan dibanding akan merusak citra PAN di masa yang akan datang.

 

Salam,

 

Nama dan alamat ada pada redaksi

Tags: