Kesempatan Magang
Surat Pembaca

Kesempatan Magang

Saya seorang fresh graduate dari universitas swasta di Jakarta, dan sangat kebingungan dengan berita-berita tentang kursus advokat yang termuat di iklan-iklan serta tanggapan yang saya baca pada website ini.

Oleh:
Bacaan 2 Menit
Kesempatan Magang
Hukumonline
Sekarang saya sedang sibuk mencari pekerjaan yang masih berkaitan dengan bidang hukum, namun sangat sulit ditemui khususnya bila freshgraduate yang belum sama sekali punya pengalaman kerja dan belum magang. Bagaimana? Bisa membantu? Misalnya dengan memuat alamat kantor-kantor pengacara atau notaris yang mencari pekerja atau memperbolehkan tempatnya untuk magang, atau instansi pemerintah yang membutuhkan  pekerja  seorang sarjana hukum. Terimakasih.

acut magita [[email protected]]

Untuk sementara hukumonline belum dapat memberikan informasi yang anda minta. Namun, informasi lain yang mungkin berguna buat anda adalah Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) cabang Jakarta belum lama ini membuka program magang bagi mereka yang berminat menjadi advokat. Penyelenggaranya mengatakan bahwa para peserta program ini akan disalurkan untuk magang di kantor-kantor advokat di Jakarta. Untuk informasi selanjutnya, anda dapat menghubungi sekretariat AAI cabang Jakarta Plaza Gani Djemat Lt. 7 Jl. Imam Bonjol No. 76-78 Jakarta 10310, Tel.(62-21) 314 7360 – 61, Fax. (62-21) 314 7362. Atau anda bisa mengklik link berikut ini : http://www.aai-dkijakarta.or.id/modules.php?name=News&file=article&sid=44
 
Redaksi
Tags: