Gayus ke Bali Demi Maria Sharapova
Jeda

Gayus ke Bali Demi Maria Sharapova

Maria Sharapova memang tak bermain di turnamen, tetapi ia tetap hadir di Bali sebagai penonton.

Oleh:
Ali
Bacaan 2 Menit
Maria Sharapova. Foto: en.wikipedia.org
Maria Sharapova. Foto: en.wikipedia.org

Kasus beredarnya foto pria berkacamata dan menggunakan wig di sebuah pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua 2010, Bali menghebohkan publik Indonesia. Pasalnya, pria yang tampak asyik menikmati pertandingan itu mirip dengan tersangka kasus mafia pajak dan mafia hukum, Gayus Halomoan Tambunan.

 

Setelah membantah berulangkali, akhirnya Gayus mengakui bahwa pria di foto itu memang dirinya. Lalu, apa yang membuat Gayus hadir di Bali dan tampil di keramaian? Apakah dia tak tahu bahwa dirinya sedang mendapat sorotan publik terhadap kasus yang menimpanya?

 

Sebagian orang ada yang menuduh kedatangan Gayus terkait dengan hadirnya Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar. Sejumlah kalangan mengaitkan keberadaan Ical –begitu Aburizal biasa disebut- dengan sejumlah perusahaan Grup Bakrie yang pernah diperiksa Gayus. Namun, tuduhan itu tentunya dibantah oleh Ical atau orang-orang di sekelilingnya.

 

Di saat rumor pertemuan Ical dengan Gayus di Bali masih menjadi misteri, muncul informasi terbaru seputar motif “plesiran” Gayus ke Pulau Dewata. Gayus datang ternyata untuk melihat sesosok perempuan cantik yang menjadi pujaannya.

 

Dia adalah petenis asal Rusia Maria Sharapova. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengacara Gayus, Sadly Hasibuan. “Itu pemain tenis idola Gayus. Dia sangat nge-fans. Sudah lama dia mau bertemu,” ungkap Sadly.

 

Bahkan, lanjut Sadly, masih berdasarkan penuturan Gayus, kliennya itu sudah memesan tiket sejak jauh-jauh hari. “Dia berusaha untuk bertemu dengan idolanya itu,” ujarnya.

 

Dalam foto yang beredar, Gayus memang sempat terlihat sedang menggunakan telepon genggamnya untuk mengambil gambar seseorang. Sayangnya, tak diketahui apakah orang yang menjadi objek foto Gayus itu adalah Maria Shaparova atau bukan.     

Tags: