Hukumonline.com di Social Media Fest 2011
Info

Hukumonline.com di Social Media Fest 2011

Oleh:
Amr/Klinik
Bacaan 2 Menit
Hukumonline berpartisipasi dalam Social Media Fest 2011. Foto: Klinik
Hukumonline berpartisipasi dalam Social Media Fest 2011. Foto: Klinik

Mulai tanggal 22 hingga 24 September 2011 hukumonline.com hadir dalam pesta akbar komunitas media sosial bertajuk “Social Media Festival 2011” di fX Mall Jakarta. Seperti dikutip dari situs socmedfest.com, Social Media Fest 2011 ditujukan sebagai ajang komunitas media sosial saling bertemu dan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, baik antar sesama komunitas, penikmat media sosial maupun dengan industri dan pemilik brand.

 

Hukumonline.com menjadikan Social Media Fest 2011  sebagai ajang untuk bertemu muka dengan para followers akun twitter @klinikhukum. Sebagai salah satu perwakilan hukumonline.com di dunia twitter, @klinikhukum telah memiliki lebih dari 24.000 followers. Selain @klinikhukum, akun-akun kami di twitter adalah @HukumOnline dan @IndoLegalNews.

 

Selama penyelenggaraan Social Media Fest 2011 @klinikhukum menyediakan 20 paket buku gratis bagi followers yang mengunjungi stan hukumonline.com. Paket buku yang dibagikan gratis yaitu “101 Kasus & Solusi tentang Perjanjian” dan “53 Tanya Jawab Seputar Tenaga Kerja”.

 

Kami mengundang pembaca untuk mengunjungi stan hukumonline.com di Social Media Fest 2011 di lantai 2 fX Mall Jakarta. Ada cinderamata menarik bagi pengunjung stan hukumonline.com.

Tags: