Senin, 12 Maret 2012
Kapolsek Cibarusah Ditangkap
rfq
Dibaca: 924 Tanggapan: 0

Ironis, polisi yang semestinya memberantas peredaran dan pemakaian narkoba justru ditangkap karena diduga memakai narkoba. AKP Heru Budhi Sutrisno, polisi dimaksud ditangkap di rumah dinasnya saat sedang mengkonsumsi narkoba.

“Yang bersangkutan ditangkap di rumah dinasnya,” ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Saud Usman Nasution, Senin (12/3).


Atas peristiwa memalukan itu, Heru yang kini menjabat Kapolsek Cibarusah Bekasi  kini menjelani pemeriksaan di Propam Polda Metro Jaya. Dikatakan Saud, dari tangan Heru, Propam mendapatkan barang bukti berupa dua paket shabu masing-masing seberat 0,57 gram dan 0,3 gram serta korek api dan dua alat penghisap berupa bong.

Selain mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, Heru juga dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek. “Saat ini yang bersangkutan dicopot dari jabatannya, kemudian ditahan di Propam Polda Metro Jaya, termasuk mengambil keterangan dari beberapa anggota Polsek,” pungkasnya.

Belum ada tanggapan
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.