Kominfo: Pailit Telkomsel Tak Pengarui Pelayanan Pelanggan
Aktual

Kominfo: Pailit Telkomsel Tak Pengarui Pelayanan Pelanggan

Oleh:
ANT
Bacaan 2 Menit
Kominfo: Pailit Telkomsel Tak Pengarui Pelayanan Pelanggan
Hukumonline

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yakin bahwa putusan pailit Pengadilan Niaga Jakarta terhadap Telkomsel tidak akan mempengaruhi layanan pelanggannya.

"Kami yakin Telkomsel bisa membedakan ranah hukum dan ranah bisnis operasionalnya sehingga putusan ini kami yakin tidak akan mempengaruhi layanannya terhadap pelanggan," kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo, Gatot S Dewa Broto, di Jakarta, Rabu (19/9).

Ia mengatakan, jika ada keluhan pelanggan pihaknya akan mengetahui secara langsung karena selama ini keluhan pelanggan atas layanan telekomunikasi termasuk ranah yang ditangani kementeriannya.

Namun, urusan business to business atas putusan tersebut, Gatot menegaskan tidak akan melakukan intervensi dalam bentuk apapun.

"Kami juga yakin mereka akan mengikuti proses hukum yang ada dan pasti akan menemukan jalan keluar yang terbaik," katanya.

Gatot sendiri merasa prihatin atas kejadian tersebut mengingat operator telekomunikasi itu memegang pangsa terbesar di Tanah Air.

Tags: