Senin, 10 Desember 2012
PERADI Tetapkan Tanggal Ujian Advokat 2013
RED
Dibaca: 6414 Tanggapan: 1

Beberapa waktu lalu, di sela-sela acara Law Asia Conference 2012 di Bali,Kepala Bidang Sertifikat, Ujian dan Magang DPN PERADI Thomas Tampubolon mengatakan ujian advokat akan digelar pada bulan Maret 2013. Kala itu, Thomas belum menyebutkan tanggal persisnya.

Kini, tanggal ujian telah ditetapkan. Dikutip dari laman resminya, www.peradi.or.id, Senin (10/12), PERADI mengumumkan akan menggelar ujian pada tanggal 23 Maret 2013. “Adapun mengenai waktu, tempat, materi ujian dan syarat-syarat pendaftaran ujian serta informasi lainnya terkait pelaksanaan Ujian Profesi Advokat Tahun 2013 akan kami umumkan lebih lanjut,” tulis PERADI dalam pengumuman.

Dihubungi hukumonline, Senin malam (10/12), Sekretaris Jenderal DPN PERADI Hasanuddin Nasution mengatakan DPN sejauh ini belum menetapkan siapa ketua panitia ujian serta hal-hal teknis lainnya. “Ya, benar tanggal 23 Maret 2013 kita tetapkan sebagai hari pelaksanaan ujian. Soal siapa ketua panitia akan kami putuskan nanti,” ujarnya.

Pengumuman Peradi
 - Irfan Balga. SH
08.02.13 18:26
Tolong Informasikan Pengumuman Peradi,, dan Mohon Pendaftaran diperpanjang sekitar 1 pekan terhitung dari sekarang.. trim's
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.