hukumonline
Jumat, 31 Mei 2013
Kemenkumham Umumkan Hasil Verifikasi Pemberi Bantuan Hukum
RED
Dibaca: 3718 Tanggapan: 2

Berdasarkan Keputusan Menkumham No M.HH-02.HN.0303 Tahun 2013, sebanyak 310 lembaga dinyatakan lolos verifikasi/akreditasi pemberi bantuan hukum oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Informasi ini diumumkan pada laman resmi Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), www.bphn.go.id.

Lembaga-lembaga yang dinyatakan lolos berasal dari sejumlah daerah di Indonesia seperti Aceh, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Untuk lengkapnya silakan klik di sini.

Dijelaskan dalam pengumuman tersebut, 310 lembaga yang dinyatakan lolos verifikasi/akreditasi diimbau untuk segera mengajukan proposal bantuan hukum kepada BPHN paling lambat 7 Juni 2013 dengan format yang telah ditetapkan.

Sementara, untuk lembaga yang dinyatakan lolos verifikasi/akreditasi tetapi belum berbadan hukum, maka lembaga tersebut diimbau untuk segera mengajukan pengesahan ke Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, paling lambat dua minggu sejak 1 Juni 2013.

Share:
tanggapan
Bantuan hukumLBH CITRA LANGKAT 30.08.13 14:41
bagaimana dengan kami yang sudag lebig dari 3 tahun berada di Pos Bakum PN Stabat tetapi tidak mengikyi verifikasi
bantuan hukumzaifuddin 23.06.13 23:40
bgai man bagi kemi yng berada di kabupaten Bireun untuk mendapatkan hukum secar grtis ...soalnya saya lihat dari 21 yg ada tidak ada satun pun organisasi yang alamatnya di kabupaten bireun terima kasih atas tanggapannya

Kirim Tanggapan
Nama
Email
Judul
Tanggapan
Jika anda member Hukumonline, silahkan login, atau Daftar ID anda.