Jumat, 27 September 2013
Pansel Dirjenpas Pilih Tiga Kandidat
INU
Dibaca: 674 Tanggapan: 1

Panitia seleksi calon Dirjenpas akan mengakhiri tahapan terakhir, yaitu wawancara calon, pada hari ini, Jumat (27/9). Dilanjutkan rapat internal untuk memilih tiga dari 10 calon Dirjenpas yang dinyatakan lolos mengikuti proses wawancara.

"Senin pekan depan jam 9.00 WIB akan diumumkan tiga nama yang dinyatakan lolos semua tahapan proses seleksi," tutur Wamenkumham Denny Indrayana, sekaligus ketua pansel ini.

Dia melanjutkan, tiga nama itu akan diajukan oleh Menkumham Amir Syamsuddin kepada Prersiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu, Presiden menerbitkan Keputusan Presiden untuk memilih satu dari tiga kandidat tersebut.

Denny menambahkan, dalam seleksi ini sudah diketahui  calon yang  memenuhi kriteria. Dia juga menyatakan dikotomi orang dalam atau orang luar adalah pemikiran menyesatkan. "Begitu pula senior dan junior, jadi pemikiran itu pansel kesampingkan," paparnya.

pansel tiga kandidat
 - eddy sidarto
27.09.13 23:24
bapak2 pansel yang terhormat.... kami tunggu hasilnya, tugas anda sangat berat, dunia Pemasyaraktan ibarat sebuah bola kristal yang diselimuti sutera hitam oleh chenayang...... penuh misteri
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.