Selasa, 01 Oktober 2013
DPR Pilih Anggota LPSK Periode 2013-2018
FNH
Dibaca: 788 Tanggapan: 0

Setelah melakukan uji kelayakan terhadap 14 calon anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Komisi III DPR akhirnya memilih dan menetapkan 7 anggota LPSK periode 2013-2018 melalui Rapat (Pleno) yang dilaksanakan semalam di Komplek Senayan Jakarta, Senin (30/9). Mereka terpilih didasarkan pada perolehan suara terbanyak dari masing-masing calon.

Adapun ketujuh anggota LPSK terpilih adalah Abdul Haris Semendawai, Edwin Partogi Pasaribu, Lili Pintauli, Hasto Atmojo Suroyo, Askari Razak, Lies Sulistiani dan Teguh Soedarsono. Suara terbanyak diperoleh oleh Abdul Haris Semendawai dan Edwin Partogi Pasaribu dengan jumlah 51 suara.

“Selanjutnya disampaikan kepada Presiden untuk disahkan dan ditetapkan sebagai anggota LPSK periode 2013-2018," kata Wakil Ketua Komisi III, Al Muzzammil Yusuf pada Rapat Paripurna di Komplek Senayan Jakarta, Selasa (01/10).

Belum ada tanggapan
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.