Rabu, 02 Oktober 2013
Ketua PN Jakpus Promosi Jadi Hakim Tinggi
HRS
Dibaca: 1210 Tanggapan: 0

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Suharto, akan mengakhiri masa tugasnya di Jalan Gadjah Mada Jakarta. Suharto akan segera menjabat sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua PN Jakarta Selatan, Gusrizal, mendapat amanah menggantikan posisi Suharto. Saat ini, hakim bertitel doktor ilmu hukum itu masih menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sudharmawatiningsih juga turut mengakhiri masa tugasnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Memang sudah diputuskan dalam forum Rapim. Akan tetapi, SK-nya belum diterbitkan,” tutur Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nawawi Pomolango kepada hukumonline, Rabu (2/10).

Belum ada tanggapan
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.