Senin, 07 Oktober 2013
Gubernur DKI Sambangi BPK
FNH
Dibaca: 431 Tanggapan: 0

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyambangi kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hari ini, Senin (07/10). Pertemuan ini terkait dengan laporan perkembangan Pemerintah Provinsi (Pemrov) atas himbauan BPK untuk menggunakan transaksi non tunai dalam proses pengadaan barang dan jasa di pemerintahan.

“Laporan ini menindaklanjuti pembicaraan transaksi non cash dan Pemrov DKI melaksanakannya,” kata Jokowi, sapaan akrab Gubernur DKI, dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor Pusat BPK Jakarta.

Menurut Jokowi, himbauan penggunaan non cash dari BPK merupakan salah satu upaya untuk mengurangi pemborosan serta penyelewengan anggaran di Pemrov DKI. Apalagi, sejauh ini semua proyek Pemrov DKI masih banyak yang menggunakan transaksi cash atau tunai. “Masih banyak yang transasksinya tunai,” pungkasnya

Belum ada tanggapan
NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.