Mahasiswa FHUI Antusias Sambut Dekan Baru
Rechtschool

Mahasiswa FHUI Antusias Sambut Dekan Baru

Topo Santoso diharapkan dapat membangun FHUI.

Oleh:
HRS
Bacaan 2 Menit
Mahasiswa FHUI Antusias Sambut Dekan Baru
Hukumonline

Kursi orang nomor satu di Fakultas Hukum Universitas Indonesia telah terisi. Setelah melewati beberapa tahapan, Topo Santoso akhirnya terpilih menjadi Dekan FHUI untuk periode empat tahun ke depan. Pemilihan telah dilakukan pada Senin, (18/11).

Terpilihnya Topo Santoso sebagai Dekan FHUI disambut antusias oleh mahasiswa FHUI, baik dari program S1 reguler, paralel, maupun pasca sarjana. Menurut mahasiswa, Topo adalah figur yang terbuka kepada mahasiswa dan sangat memperhatikan kegiatan-kegiatan mahasiswa.

Alldo Fellix Januardy, anggota Majelis Wali Amanat UI-mahasiswa, merasa salut dengan sosok Topo Santoso yang dikenal sebagai sosok yang sangat terbuka dan dekat dengan mahasiswa. Topo selalu menyediakan waktu kepada mahasiswa yang ingin berhubungan dengan dekanat. Sikap ini sudah tercermin ketika Topo menjabat sebagai Wakil Dekan FHUI.

“Saya salut dengan sikap beliau. Saya harap metode ini dipertahankan selama masa kepemimpinan beliau,” tutur Alldo ketika dihubungi hukumonline, Selasa (19/11).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FHUI Abdul Rachmat Ariwijaya turut merasa senang dengan terpilihnya Topo sebagai Dekan FHUI. Pasalnya, Ari melihat Topo adalah sosok yang tegas, peduli, dan mudah bergaul kepada seluruh sivitas akademika FHUI. Topo juga seorang sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya merasa senang karena sesuai dengan rekomendasi mahasiswa FHUI,” tulis Ari melalui blackberry messenger kepada hukumonline, Selasa (19/11).

Rasa bangga juga terucap dari Ketua Ikatan Mahasiswa Magister Kenotarian (IMMK) Ariesta Wibisono. Aries mengaku bangga dan bahagia atas terpilihnya Topo Santoso sebagai Dekan FHUI periode 2013-2017. Ia berharap Topo dapat meningkatkan kualitas mahasiswa kenotariatan.

Tags:

Berita Terkait