Hukumonline Rayakan HUT ke-14
Info

Hukumonline Rayakan HUT ke-14

Dimeriahkan acara pemilihan "King and Queen Hukumonline".

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Foto: RES
Foto: RES

Senin kemarin (14/7), Hukumonline genap berusia 14 tahun. Dalam rangka memperingati momen spesial itu, di hari yang sama, Hukumonline menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT). Bertempat di kantor Hukumonline di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, acara HUT dengan tema "Back to School" digelar secara sederhana, tetapi tetap meriah.

Sesuai dengan temanya, seluruh karyawan Hukumonline diinstruksikan untuk mengenakan seragam sekolah untuk mengenang masa-masa sekolah dulu. Walaupun nyatanya tidak semua melaksanakan instruksi yang diberikan, namun sebagian besar karyawan Hukumonline tampak berupaya maksimal mendadani diri mereka bak anak sekolahan. Ada yang berdandan ala anak TK, SD, SMP, maupun SMA.

Hukumonline.com

Acara perayaan HUT yang bersamaan dengan momen ibadah puasa, tidak mengurangi kemeriahan suasana. H-3 sebelum perayaan, panitia acara yang terdiri dari para karyawan Hukumonline bahkan sudah mulai 'pemanasan' dengan menggelar acara pemilihan "King and Queen Hukumonline".

Melibatkan partisipasi seluruh karyawan Hukumonline, acara pemilihan ini dikemas sedemikian rupa menjadi begitu meriah seperti Pemilu Presiden 2014 yang baru saja berlalu. Masing-masing kandidat "King and Queen Hukumonline" diminta memaparkan visi misi mereka di hadapan seluruh karyawan Hukumonline. Setelah melalui beberapa tahapan, Data Center Coordinator, Dedi Rosyadi dan Manajer Divisi Sales, Lismei Risanti dinobatkan sebagai "King and Queen Hukumonline".

Hukumonline.com

Selain acara pemilihan "King and Queen Hukumonline", perayaan HUT juga dimeriahkan dengan acara pemilihan Best Costume, potong nasi tumpeng dan pengundian doorprizes. Acara ditutup dengan buka puasa bersama seluruh karyawan dan alumni karyawan Hukumonline yang menyempatkan diri hadir.

Hukumonline.com

Selamat Ulang Tahun Hukumonline !! heart heart heart

Semoga selalu diberkati Tuhan YME,,,,,,amiiin

Tags: