Polisi Bekuk Penipu Gunakan Facebook Sutradara Hanung
Aktual

Polisi Bekuk Penipu Gunakan Facebook Sutradara Hanung

Oleh:
ANT
Bacaan 2 Menit
Polisi Bekuk Penipu Gunakan Facebook Sutradara Hanung
Hukumonline
Aparat Polda Metro Jaya membekuk seorang pria Nur Budiaji yang diduga sebagai pelaku penipuan dengan modus menggunakan akun media sosial "Facebook" sutradara Hanung Bramantyo.

"Pelaku sudah ditangkap dengan cara dijebak polisi dan Zaskia (istri Hanung)," kata Hanung di Polda Metro Jaya, Kamis (24/7).

Hanung mengatakan istrinya Zaskia Mecca dan petugas kepolisian menangkap tersangka di Senayan City Jakarta Pusat Rabu (23/7) dengan cara menjebak.

Hanung menjelaskan Zaskia dan polisi membawa seorang wanita berinisial H yang menjadi korban tindak kejahatan Nur Budiaji. Selanjutnya, H mengajak Nur Budiaji bertemu di kawasan Senayan City hingga akhirnya ditangkap polisi.

Hanung menjelaskan kejadian berawal saat H menghubungi Zaskia untuk mengklarifikasi soal seleksi membintangi sebuah film yang disutradarai Hanung.

Korban bertanya kepada Zaskia soal ajakan Hanung yang mengajak H beradegan di dalam kamar mandi.

Zaskia membantah suaminya mengajak korban memperagakan adegan di kamar mandi karena kerap mendapatkan informasi itu. Zaskia meminta korban H mengajak dan menjebak pelaku yang mengatasnamakan Hanung itu.

Tersangka bersedia bertemu H di salah satu tempat karaoke di Senayan City yang menjadi tempat kerja Nur Budiaji.
Tags:

Berita Terkait