Rabu, 25 November 2015
Hukumonline, Media Partner Tunggal untuk ASEAN Regulatory Summit 2015
Dengan berkiprah dalam ajang-ajang internasional, Hukumonline semakin mengukuhkan posisinya sebagai media hukum terdepan dan terpercaya di Indonesia.
RED
Dibaca: 5181 Tanggapan: 0
Hukumonline, Media Partner Tunggal untuk ASEAN Regulatory Summit 2015
Sebagai media hukum terpercaya di Indonesia, www.hukumonline.com mendapat kehormatan dengan menjadi mitra media (media partner) untuk acara ASEAN Regulatory Summit yang digelar di Singapura, 24 November 2015.
 
Sebagaimana terpampang di http://info.risk.thomsonreuters.com/asean-summit-partners, Hukumonline tercatat sebagai satu-satunya media partner dari acara bergengsi tersebut. Selain sebagai media partner, dalam ASEAN Regulatory Summit 2015, Chief Editor Hukumonline English, Davidson Samosir menjadi moderator salah satu panel diskusi.
 
ASEAN Regulatory Summit 2015 merupakan perhelatan yang diprakarsai oleh Thomson Reuters, sebuah perusahaan penyedia informasi yang menjadi referensi andalan bagi para pelaku bisnis. Berkiprah selama 150 tahun, Thomson Reuters tercatat memiliki kantor di sekitar 100 negara dengan total jumlah karyawan lebih dari 55 ribu orang.
 
ASEAN Regulatory Summit 2015 akan membahas sejumlah perkembangan tingkat regional maupun internasional di sektor industri keuangan yang berdampak pada kawasan Asia Tenggara. Sejumlah pihak seperti regulator, lembaga-lembaga sektor keuangan, akademisi, dan pelaku usaha berpartisipasi dalam ASEAN Regulatory Summit 2015.
 
Melalui panel-panel diskusi dengan para pembicara kompeten, ASEAN Regulatory Summit 2015 mengupas segala aspek kebijakan dan peraturan seputar sektor keuangan yang nantinya berdampak pada industri keuangan seperti perbankan serta lembaga keuangan non perbankan.
 
Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Hukumonline bermitra dengan Thomson Reuters atau lembaga-lembaga terafiliasi. Sebelumnya, Hukumonline menjadi bagian dari dua edisi Indonesia Law Awards yang diprakarsai oleh Asian Legal Business (ALB) yang juga bagian dari jaringan perusahaan Thomson Reuters.
 
Dalam Indonesia Law Awards edisi tahun 2014 dan 2015, Hukumonline tidak hanya menjadi media partner eksklusif, tetapi juga juri dan pembaca nominasi dengan puluhan kategori. Para nominator adalah firma-firma hukum serta perusahaan-perusahaan papan atas di Indonesia.
 
Dengan berkiprah dalam ajang-ajang internasional seperti ASEAN Regulatory Summit 2015 dan Indonesia Law Awards, Hukumonline semakin mengukuhkan posisinya sebagai media hukum terdepan dan terpercaya di Indonesia.
 
Kemitraan dengan lembaga bertaraf internasional seperti Thomson Reuters dan ALB juga menguatkan pengakuan Hukumonline sebagai referensi hukum bagi praktisi hukum maupun pelaku usaha. 
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.