Rabu, 17 Pebruari 2016
Pengurus DPP AAI 2015-2020 Resmi Dilantik
RIA
Dibaca: 2357 Tanggapan: 0
Setelah terpilih sebagai Ketua Umum dalam musyawarah nasional yang digelar di Makassar, 3-5 Desember 2015 silam, Muhammad Ismak menggelar pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia (DPP AAI) 2015-2020 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Rabu (17/1).
 
Diawali dengan penyerahan Bendera Pataka AAI dari Humphrey Djemat selaku Ketua Umum DPP AAI periode sebelumnya kepada Ismak, ia pun melanjutkan prosesi dengan pembacaan nama-nama pengurus oleh Sekretaris Jenderal Jandri Onasis Siadari.
 
Terdapat lebih dari 200 advokat yang merapat ke kepengurusan ini. Mereka menyatakan kesediaannya untuk membantu Ismak menahkodai DPP AAI. "Saya bersedia," teriak seluruh pengurus lantang, saat Ismak menanyakan apakah rekan-rekannya yang dipanggil ke atas panggung itu bersedia untuk mengabdikan diri kepada AAI.
 
Selain melantik pengurus,  di malam yang megah itu Tjandra Sridjaya yang terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan Pusat AAI dan Humphrey Djemat yang terpilih sebagai Ketua Dewan Penasihat Pusat AAI juga turut melantik anggotanya.
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.