Rabu, 23 Maret 2016
Liputan Eksklusif
Jelang Mundi Avocat, Tim Sepakbola PERADI Berkunjung ke Hukumonline
Hukumonline menjadi media partner yang akan meliput kiprah Tim Sepakbola PERADI.
RED
Dibaca: 7527 Tanggapan: 0
Jelang Mundi Avocat, Tim Sepakbola PERADI Berkunjung ke Hukumonline
Tim Sepakbola PERADI berfoto bersama di depan Kantor Hukumonline, Rabu (23/3). Foto: RES
Perhelatan bergengsi Mundi Avocat 2016 atau Piala Dunia antar Lawyers tinggal menghitung bulan. Jika tak ada aral melintang, Mundi Avocat 2016 akan digelar pada 13-22 Mei 2016. Dalam rangka menuju perhelatan Mundi Avocat, sejumlah perwakilan Tim Sepakbola PERADI bertandang ke Kantor Hukumonline, Rabu (23/3).
 
Kunjungan ini berkaitan dengan kerja sama media partner yang dijalin antara Tim Sepakbola PERADI dengan Hukumonline. Rencananya, Hukumonline akan melakukan liputan secara eksklusif seputar kiprah Tim Sepakbola PERADI, mulai dari tahap persiapan di Jakarta hingga pertandingan Mundi Avocat 2016 yang akan digelar di La Manga Club, Spanyol.
 
“Ini merupakan pertama kali dalam sejarah organisasi advokat Indonesia berpartisipasi dalam Mundi Avocat,” sebut Ketua Kontingen Jamaslin James Purba.
 
Dipaparkan James, Tim Sepakbola PERADI serius dalam menghadapi Mundi Avocat 2016. Bentuk keseriusan itu antara lain ditunjukkan dengan intensitas latihan yang mencakup latihan fisik, teknik, dan latih tanding. Selain itu, Tim Sepakbola PERADI juga menunjuk pelatih yang berpengalaman yakni Aji Ridwan Mas.
 
“Kita bahkan akan membawa fisioterapi khusus, karena berdasarkan pengalaman saat mengikuti Piala Asia di Thailand, kami kelimpungan ketika ada pemain yang cidera,” sambung Misbahuddin Gasma, Kapten Tim Sepakbola PERADI.
 
Rencana, lanjut James, Tim Sepakbola PERADI akan berpartisipasi dalam Mundi Avocat 2016 untuk kategori Classic yakni jenis turnamen tanpa batasan umur dalam format pertandingan 2 x 35 menit dengan jeda istirahat 10 menit.
 
Untuk diketahui, Mundi Avocat 2016 mempertandingkan empat jenis turnamen. Selain Classic, jenis lainnya adalah Master (usia ≥35 tahun dalam format 2 x 30 menit, jeda istirahat 10 menit), Legend (usia ≥45 tahun dalam format 2 x 30 menit, jeda istirahat 10 menit), dan Five (turnamen 5 lawan 5 tanpa batasan umur dalam format 2 x 20 dan 2 x 30 menit, jeda istirahat 5 menit).
 
“Saat ini, kami masih dalam proses seleksi sekitar 30 orang, lalu akan kami kerucutkan menjadi 20 orang yang akan diberangkatkan ke Spanyol,” kata James.
 
Mewakili Hukumonline, Pemimpin Redaksi www.hukumonline.com Abdul Razak Asri merasa terhormat menjadi media partner untuk Tim Sepakbola PERADI yang akan berlaga di Mundi Avocat 2016. Menurut Razak, partisipasi Tim Sepakbola PERADI dalam Mundi Avocat 2016 merupakan kebanggaan tersendiri bagi advokat Indonesia.
 
Sebagai catatan, kolaborasi Hukumonline dan Tim Sepakbola PERADI sudah terjalin sejak Tim Sepakbola PERADI menjalani sejumlah Friendly Games pertandingan sepakbola dan bulutangkis dengan Law Society of Singapore di Singapura tahun 2014 dan Malaysian Bar di Jakarta tahun 2015, lalu Piala Asia di Thailand.
 
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.