PERADI Fauzie Hasibuan Segera Gelar Ujian Profesi Advokat
Aktual

PERADI Fauzie Hasibuan Segera Gelar Ujian Profesi Advokat

Oleh:
RIA
Bacaan 2 Menit
PERADI Fauzie Hasibuan Segera Gelar Ujian Profesi Advokat
Hukumonline
Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) kubu Fauzie Yusuf Hasibuan segera menggelar ujian profesi advokat (UPA). Dikutip dari halaman website PERADI www.peradi.or.id, rencananya ujian gelombang pertama di tahun 2016 ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Masih sama seperti gelombang sebelumnya, UPA kali ini juga akan dilaksanakan serentak di 28 kota di Indonesia. Hanya saja, bila di dalam gelombang 2 UPA 2015 terdapat kota Mataram, hukumonline tidak melihat nama ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat ini masuk ke dalam daftar yang dirilis pada Selasa 22 Maret lalu itu.

Untuk selengkapnya kota-kota yang menggelar UPA antara lain, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarata, Malang, Surabaya, Jember, Denpasar, Ende, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Palu, Makassar, Gorontalo, Kendari, Ternate, dan Jayapura.

Di bawah nahkoda Hermansyah Dulaimi selaku Ketua Panitia Ujian Profesi Advokat (PUPA), pendaftaran ujian akan dilangsungkan mulai tanggal 4 hingga 8 April 2016 dari jam sembilan pagi waktu setempat.
Tags: