Tony Budidjaja Raih Penghargaan di Asialaw Asia-Pacific Dispute Resolution Awards 2016
Aktual

Tony Budidjaja Raih Penghargaan di Asialaw Asia-Pacific Dispute Resolution Awards 2016

Oleh:
Mohamad Agus Yozami
Bacaan 2 Menit
Tony Budidjaja Raih Penghargaan di Asialaw Asia-Pacific Dispute Resolution Awards 2016
Hukumonline
Budidjaja & Associates (B&A) kembali menunjukkan eksistensinya. Pada ajang penganugerahan Asialaw Asia-Pacific Dispute Resolution Awards 2016 yang dilangsungkan 27 September 2016 di Island Shangri-La, Hong Kong, Tony Budidjaja selaku Managing Principal B&A berhasil meraih penghargaan sebagai Disputes Star of the Year untuk negara Indonesia.  

Dalam rilis yang diterima hukumonline, Senin (10/10), dijelaskan penghargaan tersebut diberikan kepada para pengacara terkemuka dari setiap 14 wilayah yurisdiksi di kawasan Asia-Pasifik berdasarkan riset independen oleh staf editorial Asialaw. Asialaw Asia-Pacific Dispute Resolution Awards 2016 diselenggarakan oleh Asialaw yang memiliki dua publikasi yaitu Asialaw Profiles dan Asialaw Leading Lawyers.

Dipublikasikan di media cetak dan online setiap bulan Oktober, Asialaw Profiles memberikan rekomendasi firma hukum dan analisis editorial dari 18 bidang praktik di 24 yurisdiksi wilayah Asia-Pasifik. Sedangkan Asialaw Leading Lawyers merupakan publikasi yang berisi daftar pengacara terkemuka di 18 bidang praktik dan 24 wilayah yurisdiksi di kawasan Asia-Pasifik berdasarkan hasil nominasi yang diberikan responden yang terdiri dari para penasehat, eksekutif perusahaan, dan pengacara di firma hukum lokal dan internasional. 

Pada tahun 2016, B&A juga mendapatkan penghargaan dari Asialaw Profiles untuk kategori Highly Recommended Firm for Dispute Resolution empat kali berturut-turut sejak tahun 2013; Highly Recommended Firm for Insurance serta Highly Recommended Firm for IT, Telco, & Media yang keduanya diraih dua kali berturut-turut sejak tahun 2015; dan juga Highly Recommended Firm for Labor & Employment.

Tony Budidjaja selaku Managing Principal B&A mendapatkan penghargaan sebagai Market-Leading Lawyers dari Asialaw Profiles di tahun 2016. Selain itu, Tony Budidjaja juga memperoleh penghargaan sebagai One of the Most Highly- Acclaimed Legal Experts in the Field of Dispute Resolutions in the Asia Pacific Region sejak tahun 2006 dari Asialaw Leading Lawyers. Juni Dani, Principal B&A, juga mendapatkan penghargaan sebagai Rising Star in Shipping, Maritime, and Aviation dua kali berturut-turut sejak tahun 2015 dari Asialaw Leading Lawyers.   

Penghargaan dari Asialaw Asia-Pacific Disputes Resolution Awards 2016 ini menambah daftar panjang deretan penghargaan, baik lokal maupun internasional, yang telah diperoleh oleh B&A dan juga Tony Budidjaja sebagai Managing Principal B&A.

Tags: