Peserta Seminar Internasional PERADI Membludak
Aktual

Peserta Seminar Internasional PERADI Membludak

Oleh:
MYS
Bacaan 2 Menit
Peserta Seminar Internasional PERADI Membludak
Hukumonline
Seminar internasional Peradi tentang tinjauan yuridis strata titel di Surabaya, Jum’at (04/11) membludak. Ketua Panitia, Taufiqurrahman, mengakui jumlah peserta di luar perkiraan. Semula panitia memperkirakan hanya ada 200 peserta. Ternyata antusiasme peserta begitu tinggi. Jumlahnya lebih dari 300 orang, memadati lokasi acara di ballroom hotel Bumi Surabaya.

Peserta tak hanya advokat Peradi, tetapi juga kalangan notaris dan akademisi. Kalangan advokat yang hadir pun tak hanya dari Surabaya dan sekitarnya. Ada yang datang dari Makassar, Manado, dan beberapa DPC lain. Ada juga konsul jenderal negara sahabat, dan perwakilan aparat penegak hukum di Surabaya.

Gara-gara jumlah peserta melebihi perkiraan, panitia terpaksa minta maaf karena bahan-bahan seminar harus dicetak ulang. “Kami panitia mohon maaf bisa tidak semua mendapatkan pelayanan yang baik,” ujarnya. Taufiq berharap perhatian peserta tak terganggu karena yang terpenting adalah soliditas antaranggota Peradi.

Seminar ini menghadirkan Ketua REI Jawa Timur Paulus Totok Lucida, notaris Habib Adjie, advokat asal Malaysia Tang Vic Kor, dan advokat asal Belanda Aston Atnhony Goad.
Tags: