DPP PERMAHI Gelar Pelantikan Pengurus dan Rakernas
Aktual

DPP PERMAHI Gelar Pelantikan Pengurus dan Rakernas

Oleh:
MYS
Bacaan 2 Menit
DPP PERMAHI Gelar Pelantikan Pengurus dan Rakernas
Hukumonline
Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPP Permahi) periode 2016-2018 telah selesai menyelenggarakan pelantikan pengurus dan Rapat Kerja Nasional.

Ketua Umum DPP Permahi, Rivan Erlangga, langsung memimpin pelantik yang dihadiri cabang Permahi seluruh Indonesia dan sejumlah senior yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Perhimpunan Mahasiswa Huku Indonesia (Ika Permahi). Pelantikan pengurus dilangsungkan di Jakarta pada 19 November 2016, dilanjutkan Rakernas pada esok harinya.

Menurut Rivan Erlangga, Rakernas mengambil tema “Membangun Kembali Permahi dengan Spirit Sejarah Bangsa’. “Saya harapkan pengurus DPP Permahi yang telah dilantik bisa solid, komitmen, dan konsisten dalam menjalankan program-program kerja DPP Permahi untuk dua tahun ke depan,” harap Rivan, seperti tertulis dalam rilis yang diterima hukumonline dari email DPP, Senin (21/11).

Rivan mengatakan Permahi akan lebih memprioritaskan program kerja yang lebih bermanfaat bagi masyarakat seperti pemberian bantuan hukum, penyuluhan hukum melalui Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (LKBH Permahi).
Tags: