Jumat, 02 Desember 2016
Polisi Benarkah 8 Aktivis Ditangkap
ANT/MYS
Dibaca: 2538 Tanggapan: 0
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar membenarkan Polri menangkap delapan orang terkait dugaan makar. "Masih diperiksa di Polda Metro Jaya, informasinya ada delapan orang," kata Boy di sela-sela menghadiri aksi doa bersama 2 Desember 2015 di kawasan Monas, Jakarta, Jumat.

Terkait delapan orang yang ditangkap itu, Boy mengaku belum mengetahui nama-namanya. "Belum hafal, baru saja infonya, kita khusyu dulu sekarang (aksi doa bersama)," ucap Boy seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa sejumlah orang ditangkap dengan berbagai macam dugaan tuduhan antara lain penghinaan penguasa, makar dan melanggar UU Informasi, dan Transaksi Elektronik (ITE). Mereka berlatar belakang artis, purnawirawan TNI, aktivis dan politisi.
 
Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, aktivis yang ditangkap adalah Ahmad Dhani, Eko, Adityawarman, Kivlan Zen, Firza Husein, Rachmawati, Sri Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet, Jamran dan Rizal Kobar.
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.