ILB Versi Terbaru, Membahas Lebih Banyak Sektor Bisnis dan Dilengkapi Terjemahan Peraturan
Advertorial

ILB Versi Terbaru, Membahas Lebih Banyak Sektor Bisnis dan Dilengkapi Terjemahan Peraturan

Tampilan lebih user-friendly, hingga terdapat Summary yang memudahkan Anda membaca hasil analisis serta lebih banyak sektor industri yang kami analisa.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi. Foto: Hukumonline
Ilustrasi. Foto: Hukumonline
Sebagai penyedia produk dan jasa hukum yang terpercaya dan menjadi rujukan bagi pelaku usaha di Indonesia, hukumonline.com senantiasa melakukan inovasi yang berkelanjutan agar terus memenuhi kebutuhan dari setiap pemangku kepentingan. Hal ini kami lakukan karena kami ingin berguna dalam setiap pekerjaan Anda.

Selain dengan tampilan yang lebih user-friendly, kami berinovasi untuk menghadirkan pengalaman baru dan kenyamanan Anda dalam membaca analisa hukum yang kami sajikan dalam Indonesian Legal Brief (ILB). Indonesian Legal Brief adalah analisis hukum singkat mengenai peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan yang disajikan dalam dwi bahasa (Indonesia dan Inggris) dan dikirimkan ke e-mail pelanggan setiap hari.

Kami mengerti bahwa Anda memiliki waktu yang padat dengan aktifitas pekerjaan Anda, untuk itu kami menghadirkan rubrik baru yaitu Summary dalam Indonesian Legal Brief. Anda dapat mempersingkat waktu Anda dalam membaca setiap peraturan perundang-undangan terbaru yang kami analisa secara ringkas.

“Indonesian Legal Brief, selalu memberikan insight kepada kami, tim legal untuk membantu kami memetakan risiko hukum dan bisnis baik internal maupun eksternal serta kepatuhan dari setiap regulasi yang berkaitan dengan bisnis perusahaan kami,” ungkap Frida Yunia, Corporate Legal PT Toyota-Astra Motor.

Stay Updated, Stay Connected
“Kami sangat terbantu dengan adanya rubrik baru dalam Indonesian Legal Brief yaitu Regulation and Policy Updates, dengan rubrik ini kami bisa mengetahui perkembangan regulasi terkait sektor bisnis kami, bahkan di luar sektor bisnis kami. Kita tidak pernah tahu kapan risiko hukum itu menimpa kita, oleh dari itu antisipasi harus dilakukan, salah satunya dengan membaca Indonesian Legal Brief,” tutur Even Alex, Public Policy dari salah satu perusahaan E-commerce di Indonesia.

Melalui rubrik terbaru kami, Anda bisa mendapatkan highlights mengenai kebijakan Pemerintah tidak hanya dari satu sektor saja, namun beberapa sektor bisnis setiap harinya, sehingga ke mana pun Anda berada, Anda akan selalu update dengan analisa yang kami berikan.

Tidak hanya itu, Indonesian Legal Brief juga dilengkapi dengan terjemahan peraturan Bahasa Inggris. Terjemahan peraturan Bahasa Inggris, kami sediakan untuk memudahkan mitra bisnis asing Anda untuk memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia yang mempunyai akibat hukum dalam bisnis Anda.

Unduh sample kami untuk mendapatkan penjelasan lengkap rubrik terbaru dalam Indonesian Legal Brief, dan klik di sini untuk mendapatkan Lampiran Indonesian Legal Brief kami.

Hubungi kami di (021) 2270 8910 atau e-mail di [email protected] dan dapatkan penawaran menarik dari kami untuk berlangganan Indonesian Legal Brief. Temukan alasan mengapa ratusan pelanggan kami, baik in-house counsel dan lawyer merasa terbantu dengan adanya produk kami.
Tags: