Kamis, 05 Oktober 2017
Sidang Lanjutan PKPU First Travel Hari Ini Molor
Nanda Narendra Putra
Dibaca: 2482 Tanggapan: 0
Agenda sidang lanjutan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travelmolor hingga waktu yang belum ditentukan. Menurut jadwal seharunya sidang telah dimulai sejak pukul 10:00 WIB, namun hingga waktu makan siang masih belum ada tanda-tanda dimulai.
 
Pengunjung sidang yang mayoritas merupakan kreditur First Travel telah memadati ruang sidang beberapa jam sebelum agenda itu dimulai. Sambil duduk menunggu, nampak terlihat kreditur memegang proposal perdamaian dan berdiskusi dengan sesama kreditur. Mereka sangat antusias menunggu nasib proposal perdamaian yang disampaikan oleh kuasa hukum First Travel, Deski pada agenda sebelumnya Jumat (29/9) kemarin.
 
Dalam sidang waktu itu, rancangan proposal perdamaian yang ditawarkan tidak disepakati dan para kreditur meminta First Travel segera menyusun ulang proposal perdamaian mereka.Hari Kamis (5/10), permintaan rancangan proposal perdamaian agar direvisi akan ditetapkan Hakim Pengawas PKPU Sementara First Travel Titik Tedjaningsih. Namun, hingga pukul 13:00WIB para pihak termasuk kuasa hukum First Travel belum Nampak hadir.
 
“Selasa kemarin secara aklamasi kreditur setuju kasih perpanjangan PKPU tetap maksimal 30 hari. Tinggal majelis hakim bagaimana sikapnya,” kata salah seorang Tim Pengurus Sementara PKPU First Travel Sexio Yuni Noor Sidqi.

 
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.