Selalu Update dengan Berita Ekonomi dan Bisnis Terkini di Hukumonline.com
Advertorial

Selalu Update dengan Berita Ekonomi dan Bisnis Terkini di Hukumonline.com

Selain berita dan analisis hukum, berita dan analisis seputar ekonomi dan bisnis terpopuler kini juga tersaji di website Hukumonline.com.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Illustrasi: BAS
Illustrasi: BAS

Kini, pembaca setia Hukumonline.com yang ingin tahu informasi seputar perkembangan ekonomi dan bisnis tak perlu lagi mencarinya di media lain. Berita ekonomi dan bisnis terbaru dan terpopuler baik dari dalam negeri maupun mancanegara telah tersaji di Hukumonline.com.

 

Penyajian ini merupakan hasil kerja sama antara Hukumonline.com dengan Katadata.co.id.

 

Katadata, sejak didirikan pada 2012, dikenal sebagai media yang menyajikan berita, informasi, data, dan hasil riset secara mendalam. Sementara, Hukumonline.com yang didirikan sejak 2000 telah menjadi referensi utama menyangkut hukum dan peraturan bagi praktisi hukum dan pebisnis.

 

Berita-berita ekonomi dan bisnis terpopuler dari Katadata akan tersaji di website Hukumonline. Berita bisnis yang tersaji di Hukumonline adalah berita yang menjadi trending topic khususnya di sektor ekonomi, mulai industri jasa keuangan hingga pertambangan. Dari ekonomi riil sampai pembangunan infrastruktur. Sebaliknya, melalui kerja sama ini artikel-artikel tanya jawab dari rubrik Klinik Hukumonline khususnya yang berkaitan dengan bisnis bisa diakses melalui Katadata.

 

Ekonomi dan hukum merupakan dua hal yang berbeda namun saling berkaitan satu sama lain dan perlu saling mendukung. Sektor ekonomi dan bisnis misalnya memerlukan kepastian hukum dan regulasi yang memahami kebutuhan dan perkembangan dunia usaha yang dinamis.

 

Hukumonline.com

 

Platform baru yang dikemas dalam satu wadah ini diharapkan dapat memuaskan dahaga para pembaca setia Hukumonline. Sehingga, masyarakat tak perlu lagi mencari informasi hukum dan ekonomi dengan berserakan ke tempat lain. Cukup hanya di Hukumonline saja.

 

Meski begitu, Hukumonline sadar, masih banyak kekurangan di sana-sini. Namun, melalui langkah-langkah kecil ini, setidaknya Hukumonline mencoba untuk tetap memuaskan dahaga para pembaca.

 

Satu langkah kecil ini diharapkan bisa mengurangi langkah besar lainnya sehingga kemajuan perkembangan hukum di Indonesia dapat tercapai. Selamat membaca!!

Tags: