D-inside, Platform Layanan Informasi Premium untuk Kalangan C-Level
Berita

D-inside, Platform Layanan Informasi Premium untuk Kalangan C-Level

Membantu C-Level untuk mengambil keputusan terkait investasi dan masa depan bisnis mereka

Oleh:
M Dani Pratama Huzaini
Bacaan 2 Menit
Hukumonline.com dan Katadata berkolaborasi dan meluncurkan layanan informasi bernama D-inside. Foto: DAN
Hukumonline.com dan Katadata berkolaborasi dan meluncurkan layanan informasi bernama D-inside. Foto: DAN

Telah hadir sebuah layanan informasi untuk kalangan top level management di perusahaan atau kerap dikenal dengan sebutan C-Level. Adalah D-inside, portal berita yang menyajikan tulisan ekonomi bisnis yang mendalam, eksklusif, dan bisa menjadi referensi bagi kalangan C-Level sebelum mengambil keputusan strategis perusahaan. Layanan D-inside resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (16/1).

 

Layanan informasi ini akan diulas secara mendalam berkaitan dengan bisnis dan ekonomi. D-inside tidak sekadar mengutip pernyataan narasumber seperti kebanyakan berita media dewasa ini. D-inside juga menyertakan inside information dan story behind the news yang diperoleh untuk disajikan kepada pembaca.

 

D-inside menjanjikan konten yang fokus kepada tulisan-tulisan mengenai bagaimana pelaku usaha menjalankan bisnisnya dengan cara berbeda, baru, dan inovatif yang menginspirasi pelaku usaha lainnya.

 

D-inside merupakan hasil kerja sama antara hukumonline.com dan Katadata. D-inside memadukan pengalaman bertahun-tahun hukumonline dalam menganalisis setiap regulasi dan kekuatan jaringan ekonomi dan bisnis yang dimiliki Katadata. Hal ini diharapkan menjadi keunggulan yang dapat digunakan untuk membantu C-Level untuk mengambil keputusan terkait investasi dan masa depan bisnis mereka.

 

Mengusung konsep premium dan bilingual, D-inside menjanjikan sebuah informasi bisnis yang konprehensif. Informasi tersebut diperoleh berdasarkan hasil penelitian, wawancara langsung dengan sumber-sumber terpercaya yang juga telah di-list sebelumnya secara analitis oleh tim berpengalaman yang terdiri dari reporter investigasi dan analis industri.

 

Berita D-inside akan disampaikan melalui e-mail yang terhubung langsung ke premium website dengan dilengkapi informasi berkualitassetiap harinya. D-Inside menyajikan beberapa topik antara lain, Nasional, Korporasi, Politik, Bursa dan Keuangan. Hal-hal tersebut diharapkan mampu membedakan D-inside dengan free business news lainnya.

 

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait