Sabtu, 23 Desember 2017
Mantan Pimpinan KPK Meninggal Dunia
M. Agus Yozami
0

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2003-2007 Sjahruddin Rasul meninggal dunia di usia 74 tahun pada Sabtu pagi. "Innalillahi wa innaillaihi rajiun. Keluarga besar KPK turut berbelasungkawa atas berpulangnya mantan pimpinan Bapak Sjahruddin Rasul," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, seperti dikuti Antara, Sabtu (23/12).

 

Menurut Febri, almarhum berjasa atas perjuangannya meletakkan dasar kelembagaan KPK bersama empat pimpinan periode pertama. "Serta sumbangsih yang konsisten menjadi warisan yang beliau tinggalkan untuk bangsa ini. Semoga segala amal ibadahnya diterima dan mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," kata Febri.

 

Direncanakan, pemakaman terhadap Sjahruddin akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada pukul 14.00 WIB dengan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif sebagai inspektur upacara.

 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.