Partner Baru HBT, Kantor Baru HHP, dan Afiliasi Baru HPRP
Berita

Partner Baru HBT, Kantor Baru HHP, dan Afiliasi Baru HPRP

Promosi, rebranding, dan ekspansi. Apapun strateginya, pertimbangan utama adalah meningkatkan kepuasan klien untuk terus mengembangkan bisnis jasa hukum.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
Partner Baru HBT, Kantor Baru HHP, dan Afiliasi Baru HPRP
Hukumonline

Berbagai strategi terus dilakukan oleh firma-firma hukum besar untuk memberikan layanan terbaik bagi klien. Caranya mulai dari menempatkan orang terbaik di posisi yang tepat, memilih lokasi kantor yang tepat, hingga berafiliasi dengan jaringan firma hukum internasional yang tepat. Seperti yang dilakukan oleh tiga firma hukum besar Indonesia belum lama ini, yaitu Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT), HHP Law Firm, dan Hanafiah Ponggawa & Partners (HPRP).

 

Partner Baru HBT

Bertepatan dengan 1 Mei lalu, HBT mengangkat Adrianus Adritomo Budi Setiawan (Tommy) sebagai partner baru. Tommy yang merupakan lulusan kampus hukum terbaik di Indonesia ini telah bergabung dengan HBT selama 10 tahun sejak 2008.

 

"Dengan bangga kami mempromosikan salah satu sosok berbakat untuk menjadi bagian dari partner kami,” kata Managing Partner HBT, Iril Hiswara.

 

Tommy dikenal dengan spesialisasi perbankan dan jasa keuangan. Ia telah menangani beragam transaksi kompleks lintas yurisdiksi dan berbagai macam restrukturisasi keuangan klien di dalam dan luar negeri.

 

"Dia merintis kariernya bersama kami di HBT. Hanya dalam 10 tahun, Tommy saat ini sangat berhasil menguasai bidangnya dan berpengalaman memberikan layanan untuk beragam perkara kompleks bagi klien di dalam dan luar negeri,” kata Iril menambahkan.

 

HBT dikenal sebagai salah satu full-service commercial and corporate law firm di Indonesia. Melayani seluruh area praktik hukum bisnis, HBT adalah salah satu Top Ten dalam pemeringkatan firma hukum terbesar di Indonesia. HBT menggunakan standar layanan internasional dan berafiliasi dengan firma hukum internasional Herbert Smith Freehills. Jaringan Herbert Smith Freehills meliputi 26 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Asia Pasifik, Eropa, Asia Barat, Afrika, dan Amerika Utara.

 

HHP Law Firm Pindah Kantor

Setelah 20 tahun lamanya berkantor di Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia, HHP pindah ke kantor baru di Gedung Pacific Century Place, mulai akhir April lalu. Kantor baru ini masih berlokasi di Sudirman Central Business District, tidak jauh dari kantor sebelumnya. Setelah perencanaan hingga 1,5 tahun lamanya, lokasi yang masih berada di salah satu pusat khusus bisnis ini menjadi pilihan.

Tags:

Berita Terkait