Bung Pokrol adalah para jurnalis dan awak hukumonline.com. Nama Pokrol diambil dari istilah “pokrol bambu” sebutan profesi hukum zaman Belanda. Pokrol bambu adalah seorang yang memberi nasehat hukum tetapi belum memperoleh kwalifikasi atau pendidikan hukum. Dahulu pokrol bambu menjadi aktor penting dalam pelayanan hukum, karena masyarakat umum merasa berjarak dengan advokat yang berizin.

Abdul Razak Asri, S.H.
Abdul Razak Asri, S.H.
Pemimpin Redaksi Abdul Razak Asri yang akrab disapa Razak ini menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2001. Semasa kuliah Razak mengambil program kekhususan Hukum Internasional. Razak bergabung dengan hukumonline sebagai Jurnalis Hukum sejak Juli 2005. Pada 2008 Razak diangkat sebagai Redaktur Hukum hukumonline.com. Razak, sejak Pebruari 2011, dipromosikan menjadi Pemimpin Redaksi hukumonline.com.
 
Di tengah kesibukannya sebagai nakhoda hukumonline.com, Razak masih meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya bersepakbola. Pada waktu lain, Razak juga membaca dan menonton film. Buku favoritnya adalah “Krakatau” karya Simon Winchester, sementara film kesukaannya “Shaolin Soccer” yang menunjukkan sepak bola lebih sekadar hobi baginya.
 
Razak menjawab pertanyaan-pertanyaan pada kategori-kategori Bisnis & Investasi dan Hukum Pidana.
 
Follow Razak di twitter: @razakasri
Kontribusi penjawab : 6 jawaban