hukumonline
 
Jumat, 18 February 2011
Syarat dan Ketentuan Redaksi

 

Syarat dan Ketentuan Redaksi Hukumonline

 

Hukumonline adalah situs berita yang dikelola oleh PT Justika Siar Publika. Penggunaan Hukumonline tunduk pada Syarat dan Ketentuan, yang merupakan kesepakatan yang mengikat secara hukum antara Anda dan PT Justika Siar Publika. Dengan mengakses, browsing, atau menggunakan Hukumonline.com, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan. PT Justika Siar Publika dapat memperbarui Syarat dan Ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan kepada Anda.  Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui.

 
Hukum dan Yurisdiksi
 

Anda setuju bahwa hubungan antara Anda dan PT Justika Siar Publika (termasuk agen dan karyawan PT Justika Siar Publika) diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tidak termasuk pilihan hukum. Anda mengakui bahwa pengadilan Republik Indonesia mempunyai yurisdiksi eksklusif untuk mendengar keluhan, permintaan, klaim, melanjutkan atau penyebab aksi, apapun yang timbul dari atau dalam hubungannya dengan aspek hubungan Anda dengan PT Justika Siar Publika. Segala permasalahan hukum yang berkaitan dengan materi keredaksiaan Hukumonline tunduk pada UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

 
Hak cipta
 

PT Justika Siar Publika mempertahankan hak cipta untuk semua materi yang diterbitkan pada Hukumonline, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto dan logo, dan memberi Anda eksklusif, tidak dapat dialihkan, dapat dibatalkan, lisensi untuk mengakses dan memanfaatkan pribadi materi yang disediakan.

 

Tidak ada bagian dari materi yang tersedia di Hukumonline.com, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto dan logo, dapat disalin, diunduh, disimpan dalam sistem pencarian, selanjutnya dikirimkan atau direproduksi, disimpan, disebarluaskan, ditransfer, atau digunakan, dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, kecuali dengan persetujuan tertulis dari PT Justika Siar Publika. Distribusi untuk tujuan komersial adalah dilarang.

 
Bukan Nasehat Hukum
 

Informasi yang disediakan oleh Hukumonline.com tidak dimaksudkan untuk dan tidak boleh digunakan sebagai nasihat hukum. Tidak ada hubungan pengacara-klien dibentuk. Kami tidak bertanggung jawab apabila anda menggunakan informasi yang berasal dari Hukumonline untuk kepentingan pribadi dan/atau orang lain tanpa konsultasi dengan penasehat hukum (advokat).

 
Tidak Menjamin
 

Informasi yang diberikan oleh Hukumonline.com merupakan ringkasan dari hukum, yang sering mengalami perubahan. PT Justika Siar Publika membuat representasi tidak dan tidak memberikan jaminan mengenai akurasi nilai mata uang, atau aksesibilitas informasi yang disediakan oleh Hukumonline.com. Anda setuju untuk tidak menuntut PT Justika Siar Publika bertanggung jawab atas, cedera kerugian, kewajiban klaim, atau kerusakan apapun akibat yang timbul dari atau cara apapun yang terkait dengan materi yang disediakan oleh Hukumonline.com

 
 
Materi Pihak Ketiga
 

PT Justika Siar Publika tidak bertanggung jawab atas, materi yang dikirim oleh pihak ketiga tidak terbatas pada, komentar artikel, forum, dan link ke situs pihak ketiga yang disediakan oleh Hukumonline.com. PT Justika Siar Publika tidak memonitor setiap pengiriman oleh pihak ketiga pada Hukumonline.com. Anda setuju untuk tidak menuntut PT Justika Siar Publika bertanggung jawab atas materi yang dikirim oleh pihak ketiga, dan mengakui bahwa Anda akan mengikuti prosedur proses pengajuan keluhan kepada Hukumonline.com.

 

Anda setuju bahwa dengan mengirimkan materi untuk Hukumonline Anda memberi PT Justika Siar Publika penggunaan bebas royalti, abadi, di seluruh dunia lisensi untuk menggunakan, kuasa dari, dari setiap materi dan ide-ide yang terkandung di dalamnya. Anda menyatakan dan menjamin bahwa setiap pengiriman tersebut adalah karya asli dan tidak melanggar hukum Republik Indonesia atau hak-hak pihak ketiga. Dan mengakui bahwa PT Justika Siar Publika tidak akan merilis informasi identitas pribadi, bahkan dalam kasus penggunaan nama samaran atau pengiriman anonim, kecuali jika diperintahkan untuk melakukannya oleh pengadilan.

 
Validasi
 

Jika ada bagian dari syarat dan ketentuan ini tidak sah, batal, atau tidak dapat dilaksanakan, maka bagian tersebut dianggap terpisah dari bagian lain yang tersisa dan tidak akan mempengaruhi validitas serta pelaksanaannya.