Jumat, 02 Maret 2012
Terima Kasih Para Pendukung Talks!hukumonline!
Sejumlah institusi ternama pernah menjadi pendukung Talks!hukumonline
MP/Project
Dibaca: 4432 Tanggapan: 0

 

Februari lalu merupakan bulan yang cukup sibuk buat tim Talks ,hukumonline. Kami bersyukur mendapat kepercayaan oleh dua institusi yakni kantor hukum Adams & Co dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) untuk bekerja sama menyelenggarakan beberapa kegiatan offline dengan skala yang lumayan besar.

 

Kerja sama dengan APINDO berupa penyelenggaraan diskusi mengenai Praktik Outsourcing Pasca Penerbitan Surat Edaran Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Diskusi  ini diselenggarakan pada 28 Februari dan dihadiri oleh lebih dari 90 peserta. Kami bersyukur dengan antusiasme para peserta diskusi yang bukan kebetulan merupakan topik berskala nasional tersebut.

 

Mengenai APINDO sendiri, ini bukan kali pertama hukumonline bekerja sama dengan lembaga yang didirikan pada 31 Januari 1952 dengan nama Badan Permusyawaratan Urusan Sosial Ekonomi Pengusaha Seluruh Indonesia (PUSPI) ini. Sebelumnya, hukumonline.com sering mengundang beberapa narasumber yang berasal dari APINDO.

 

Selain dengan APINDO, untuk pertama kalinya hukumonline bekerja sama dengan kantor hukum Adams & Co menyelenggarakan Seminar Memahami Jurus-jurus Efektif & Terukur dalam Menghadapi Gugatan Hukum Konsumen (Strategi di Dalam dan Luar Pengadilan) pada 29 Februari.

 

Dalam seminar tersebut, David M.L. Tobing yang merupakan partner ,pada Adams & Co hadir sebagai pembicara dalam seminar tersebut. Di awal pemaparannya, David Tobing memperkenalkan Adams & Co yang didirikan pada September 1999 sebagai kantor hukum yang cukup sering mewakili pelaku usaha.dalam sengketa melawan konsumen, baik di dalam maupun luar pengadilan. Selama ini, nama David Tobing memang cukup dikenal sebagai advokat yang mewakili konsumen.

 

Selain dua institusi tersebut, sejumlah institusi lain juga tercatat pernah menjadi pendukung kegiatan-kegiatan hukumonline. Antara lain, Assegaf Hamzah& Partner, Ali Budiardjo Nugroho Reksodiputro, PT Pertamina (Persero), Hadiputranto Hadinoto & Partners, DNC Law Firm, dan sejumlah institusi ternama lainnya.

 

Bagi institusi/lembaga yang tertarik bekerja sama dan mendukung acara-acara hukumonline, silakan hubungi kami di talks@hukumonline.com.

 

Tak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang pernah mendukung acara kami.