Kamis, 17 Agustus 2017
Peluang dan Tantangan Merger Firma Hukum: Perspektif Lokal dan Regional
Diskusi terbatas kerjasama Hukumonline.com dan AKSET Law membahas peluang kerjasama dan sinergi firma hukum di era masyarakat ekonomi Asia
AM/ES
Dibaca: 220 Tanggapan: 0
Indonesia dinilai sebagai pasar strategis untuk memperluas jasa hukum. Sejalan dengan iklim investasi yang terus membaik, makin banyaknya investor asing berinvestasi di Indonesia, maka industri Firma Hukum pun akan terus berkembang dan Firma Hukum harus siap mendukung hal tersebut. Oleh karenanya baik ekspansi organik maupun non-organik, harus direncanakan. 
 
Namun bukan persoalan mudah bagi Firma Hukum untuk melakukan ekspansi bisnisnya, mulai dari persoalan manajemen, kepemilikan, modal hingga lingkup pekerjaan belum membawa Firma Hukum dengan mudah untuk memutuskan melakukan sinergi dengan Firma Hukum lain, termasuk kerjasama dengan Firma Hukum asing.
 
Hukumonline bersama AKSET Law telah menyelenggarakan diskusi terbatas yang dihadiri oleh Founder Partner dan para Partner dari Firma Hukum dengan tema "Peluang dan Tantangan Merger Firma Hukum: Perspektif Lokal dan Regional". Acara ini berlangsung dengan lancar, dihadiri oleh beberapa Narasumber diantaranya :
 
1.     Mohamad Kadri – Managing Partner AKSET Law
2.     Tony Grundy - Senior of Counsel Mori Hamada & Matsumoto
3.     Sri Indrastuti Hadiputranto – Founder Hadiputranto Hadinoto & Partners Lawfirm - Retired
4.     Daniel Ginting – Managing Partner Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy
5.     Bono Daru Adji – Managing Partner Assegaf Hamzah & Partners
 
Acara ini dimoderatori oleh Abadi Abi Tisnadisastra selaku Partner dari AKSET Law