Kamis, 11 Januari 2018
Memahami Hukum Persaingan Usaha dalam Kerangka Regulasi dan Praktik Beracara (Angkatan IV)
Memberikan pemahaman secara tuntas dan mendalam terhadap hukum persaingan usaha di Indonesia berdasarkan kerangka regulasi dan praktik di KPPU
DFC/FD

Hukumonline.com mengadakan workshop dengan topik “Memahami Hukum Persaingan Usaha dalam Kerangka Regulasi dan Praktik Beracara (Angkatan IV)” yang ditujukan untuk para pelaku usaha maupun praktisi hukum. Tujuan dari workshop ini ialah memperoleh pemahaman secara tuntas dan mendalam terhadap hukum persaingan usaha, keterampilan dalam beracara di KPPU, serta strategi dalam persaingan usaha . Workshop ini didukung oleh Assegaf Hamzah & Partners dan dibahas melalui 4 aspek, yaitu:

  1. Pengantar Hukum Persaingan Usaha oleh Bapak HMBC Rikrik Rizkiyana

  2. Strategi Pembelaan Perkara Persaingan Usaha oleh Bapak Asep Ridwan

  3. Strategi Pelaporan Perkara Persaingan Usaha oleh Bapak Vovo Iswanto

  4. Dasar-dasar Ekonomi untuk Analisis Persaingan dan Studi Kasus oleh Ibu Anastasia Pritahayu RD

Secara umum, workshop ini berjalan dengan lancar, dimana seluruh peserta antuasias dalam berdiskusi terkait dengan persoalan-persoalan persaingan usaha. Workshop ini dilaksanakan di Fraser Place, Setiabudi, Jakarta pada hari Rabu, 31 Januari 2018 lalu.

----------

Jika anda tertarik dengan notulensi workshop ini, silahkan hubungi kami via email ke alamat talks@hukumonline.com .Notulensi workshop tersedia gratis untuk pelanggan hukumonline.com*. 

*Syarat dan Ketentuan berlaku

 
Narasumber
Anastasia Pritahayu R.D.
Assegaf Hamzah & Partners
HMBC Rikrik Rizkiyana
Assegaf Hamzah & Partners
Vovo Iswanto
Assegar Hamzah & Partners