Rabu, 14 February 2018
Digital Branding Strategy for Law Firm
Sebuah Diskusi khusus pelanggan hukumonline.com yang mengangkat tema tentang pentingnya Digital Branding bagi sebuah Firma Hukum
AM/GC
 
 
 
Hukumonline.com Business Development Day 2018

Digital Branding Strategy for Law Firm


Menjadi Cemerlang di Tengah Kompetisi Global
 
 
Di era persaingan ketat antar firma hukum baik regional maupun global, hanya firma hukum yang mengerti bagaimana mengelola brand dengan baik, yang mampu berada di puncak arena persaingan pasar global.
 
Masih banyak miskonsepsi dalam branding dari kegiatan firma hukum. Kegiatan branding lebih luas dari sekedar beriklan dan menjadi sponsor di setiap eventBranding adalah identifikasi keinginan para stakeholders dan kemampuan firma hukum mencerna, lalu mengemasnya menjadi layanan hukum terbaik bagi klien. Branding merupakan proses memenangkan hati setiap klien. Menjadi yang terpilih, bukan harus yang terpopuler.
 
Dalam cepatnya arus persaingan di era digital saat ini, firma hukum harus aktif berperan memanfaatkan media digital sebagai sarana membangun image firma hukum dan membuktikan mutu layanan. Branding dalam media konvensional sudah hampir usang, saatnya firma hukum memahami strategi dan pelaksanaan branding melalui media digital.
 
 
 
Waktu & Tempat Kegiatan
 
Hari, Tanggal: Selasa, 27 Februari 2018
Waktu: 13.30 - 17.00 WIB
Venue: Hukumonline.com Training Center
AD Premier Office Park 9th Floor 
Jalan TB Simatupang No. 5 Jakarta Selatan
 
Narasumber & Outline Diskusi
 
Narasumber:

Amalia E. Maulana, Ph.D.
Brand Consultant & Ethnographer

 
Amalia E. Maulana, Ph.D adalah Pendiri dan Managing Director dari ETNOMARK Consulting. Amalia memperkenalkan pendekatan Etnhography Marketing di Indonesia pada tahun 2006. Sebagai pionir dalam bidang ini, Amalia menulis di banyak media, membuat buku “Consumer Insights via Ethnography,” dan “BRANDMATE: Mengubah Just Friends Menjadi Soulmates” dan "PERSONAL BRANDING: Membangun Citra Diri yang Cemerlang", telah berhasil memberikan inspirasi kepada praktisi bisnis untuk membangun brand awareness dari suatu perusahaan/ firma.
 
Amalia mendapatkan gelar Ph.D from dari School of Marketing, University of New South Wales, Australia pada tahun 2006, melalui beasiswa AusAID pada tahun 2001. Mendapatkan gelar MBA dari IPMI/Monash Mt.Eliza Business School pada tahun 1995.

Bekerja selama 12 tahun di beberapa perusahaan multinasional di Indonesia, diantaranya PT Frisian Flag Indonesia dan PT Unilever Indonesia memberikan jam terbang sebagai praktisi. "Been there, done that" merupakan sebuah perspektif yang membumi pada saat berdiskusi dengan para pengambil keputusan di dunia bisnis"

 

Outline Diskusi

- Branding Philosophy
- Menjadi Customer-Oriented-Organization
- Peranan Brand Audit
- Step-by-Step Branding Firma Hukum
- Branding di era Digital
- Komunikasi via Media Sosial
 
RSVP
 
  • Tempat terbatas Khusus Pelanggan Hukumonline.com; First-come, first-served
  • Khusus untuk Managing Partner, Partner, Business Development, Office Manager dan PR/ Marketing Communication Department Law Firm

Contact Person:
Galuh Chandra
(021) 2270 8910 atau
email: [email protected]