Senin, 02 April 2018
Drafting English Language Legal Documents and Contracts
Pelatihan dua hari ini disampaikan untuk memahami teknik penyusunan dokumen hukum yang benar dan efektif
DFC/FD

Hukumonline.com mengadakan pelatihan dengan topik "Drafting English Language Legal Documents and Contracts" yang ditujukan untuk para pelaku usaha maupun praktisi hukum. Tujuan dari pelatihan ini ialah meningkatkan teknik dalam menyusun dokumen hukum, termasuk kontrak, dan memilih kata-kata bahasa Inggris yang akurat dengan kosakata hukum dalam bahasa Inggris yang sesuai.  

Pelatihan ini disampaikan Keld Conradsen, B.A., LL.B., LL.M., MBA. - Foreign Counsel dari DDC Lawyers dan Penasihat Bisnis Perusahaan, dibahas terperinci dan intensif selama 2 hari, dengan materi antara lain mengenai tata cara dan format dalam membuat kontrak, seperti penggunaan Plain English. Kebanyakan dari perusahaan hanya menggunakan template yang sudah bertahun-tahun digunakan oleh perusahaan, namun sejatinya kontrak itu harus diperbaharui dan tentunya menggunakan bahasa yang relevan dan tidak berbelit-belit. Keld juga memaparkan mengenai hal-hal apa saja yang harus dihindari dan apa yang harus diperhatikan dalam membuat dokumen hukum.

Secara umum, pelatihan ini berjalan dengan lancar, dimana seluruh peserta antuasias dalam berdiskusi tentang business process mereka yang berkaitan dengan penyusunan kontrak maupun dokumen hukum perusahaan lainnya sehingga peserta mengerti dan memahami bagaimana mereka melakukan penyusunan kontrak secara efektif. Pelatihan ini dilaksanakan di Fraser Place, Setiabudi, Jakarta pada hari Rabu – Kamis, 25 dan 26 April 2018 lalu.

----------

Jika anda tertarik dengan notulensi pelatihan ini, silahkan hubungi kami via email ke alamat [email protected] Notulensi pelatihan tersedia gratis untuk pelanggan hukumonline.com*. 

*Syarat dan Ketentuan berlaku