Rabu, 23 Mei 2018
Urgensi UU Anti Terorisme dan Implikasinya bagi Stabilitas Hukum dan Politik di Indonesia
Diskusi ini bertujuan untuk menjawab urgensi serta implikasi yang dapat muncul dari berlakunya UU Anti Terorisme
UFA/FD

Hukumonline.com mengadakan Talks! dengan topik “Urgensi UU Anti Terorisme dan Implikasinya Bagi Stabilitas Hukum dan Politik di Indonesia” yang ditujukan untuk para pelaku usaha maupun praktisi hukum. Tujuan dari diskusi ini ialah memperoleh pemahaman serta informasi secara tuntas dan mendalam terhadap regulasi terkait terorisme yang kembali ramai di Indonesia. Diskusi ini didukung oleh Indonesian Legal Roundtable & D-Inside dan dibahas melalui 4 aspek, yaitu:

  1. Perkembangan Pembahasan RUU Anti Terorisme oleh Andri S Gunawan – Tenaga Ahli DPR
  2. Pandangan Peneliti Hukum secara Umum terhadap RUU/ Perppu Anti Terorisme dikaitkan dari segi Hukum dan HAM oleh Erwin Natosmal Oemar – Deputi Direktur Indonesian Legal Roundtable
  3. Implikasi RUU Anti Terorisme terhadap Iklim Politik dan Bisnis di Indonesia oleh Amal Ihsan – Redaktur Pelaksana D-Inside

Secara umum, Diskusi ini berjalan dengan lancar, dimana seluruh peserta antuasias dalam berdiskusi terkait dengan persoalan-persoalan terkait terorisme. Diskusi ini dilaksanakan di Hukumonline Training Center – Jakarta Selatan pada hari Rabu, 30 Mei 2018 lalu.

----------

Jika anda tertarik dengan notulensi Diskusi ini, silahkan hubungi kami via email ke alamat [email protected]. Notulensi Diskusi tersedia gratis untuk pelanggan hukumonline.com*. 

*Syarat dan Ketentuan berlaku