16 Tahun Berkiprah, Farianto & Darmanto Law Firm Bertahan Membangun Emosional dengan Klien
Terbaru

16 Tahun Berkiprah, Farianto & Darmanto Law Firm Bertahan Membangun Emosional dengan Klien

Fardalaw berkomitmen untuk membantu klien dengan menyediakan keahlian, saran, dan integritas hukum dengan membangun jalinan emosional, sehingga Fardalaw tidak menganggap seperti klien, tapi layaknya teman.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Founding Partner Farianto & Darmanto Law Firm Willy Farianto. Foto: RES
Founding Partner Farianto & Darmanto Law Firm Willy Farianto. Foto: RES

Farianto & Darmanto Law Firm atau Fardalaw baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 di Grand Hyatt Jakarta, pada Jum’at (26/5/2023) kemarin. Sejak mulai didirikan, Fardalaw berkomitmen memberikan layanan yang unggul kepada para kliennya. Dalam perayaan ulang tahun yang dilaksanakan secara sederhana itu, Fardalaw mengundang seluruh kliennya untuk ikut berpartisipasi.

“Perayaan ini lebih ke silaturahmi antara Fardalaw dengan klien, serta antara klien dengan klien agar saling berkenalan supaya mereka punya lebih banyak network. Saya senang antar klien bisa kenal dan mempunyai kedekatan satu dengan yang lain,” ujar Founding Partner Fardalaw Willy Farianto kepada Hukumonline.

Selama 16 tahun berkiprah, Willy mengapresiasi atas kinerja lawyer dan staff-nya yang sudah bergabung dengan Fardalaw sejak 15 tahun lalu.

“Ada dua lawyer dan satu staff kami, itu saat Fardalaw usia 16 tahun mereka itu masa kerjanya 15 tahun. Di Fardalaw hampir tidak ada yang mengundurkan diri sejak awal bergabung sampai sekarang masih bertahan,” ujarnya.

Baca Juga:

Selama mengarungi pasang surut kantor hukum, Fardalaw berkomitmen untuk membantu klien dengan menyediakan keahlian, saran, dan integritas hukum dengan membangun jalinan emosional, sehingga Fardalaw tidak menganggap klien seperti klien.

“Yang saya bangun itu jalinan emosional, dengan begitu ketika menyampaikan pendapat hukum ataupun pertimbangan hukum, saya selalu ingat itu teman, jadi tidak melihat seperti klien dan alhamdulillah awet.”

Halaman Selanjutnya:
Tags: