Terbaru

2 Hari Lagi! Pagelaran Indonesia Pro Bono Awards 2021 Dimulai!

Bersiap-siap ajang bergengsi bagi para firma hukum di Indonesia kembali digelar.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Ilustrasi by Hukumonline
Ilustrasi by Hukumonline

Di penghujung tahun 2021, Hukumonline kembali mengadakan acara penghargaan untuk para pahlawan pro bono di Indonesia, Indonesia Pro Bono Awards 2021. Tahun ini merupakan kali keempat Hukumonline mengadakan penghargaan bagi para penggiat pro bono yang bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem dan budaya pro bono di Indonesia.

Sejumlah penilaian dari hasil survei kuantitatif dan kualitatif pun telah selesai dilakukan, dan tahun ini Hukumonline melibatkan tiga orang juri untuk membantu Hukumonline melakukan penilaian kualitatif. Sejumlah nama-nama firma hukum telah muncul dan tidak sedikit dari aksi peduli pro bono yang mereka lakukan begitu dirasakan dampaknya dan berguna bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Rangkaian acara Indonesia Pro Bono Awards 2021 tahun ini akan diadakan secara virtual dan dibuka untuk masyarakat umum. Anda dapat berpartisipasi dalam webinar yang dapat diikuti oleh Anda, yaitu:

Hukumonline.com

Acara penghargaan virtual Indonesia Pro Bono Awards 2021, akan digelar pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pada pukul 13.30 - 16.40 WIB. Segera daftarkan diri Anda melalui tautan berikut : bit.ly/IndonesiaProBono2021

Salam Pro Bono!

Tags: