2 Lowongan Kerja Lulusan Hukum Bidang Corporate Banking
Terbaru

2 Lowongan Kerja Lulusan Hukum Bidang Corporate Banking

Lulusan hukum yang memiliki minat di dunia perbankan dapat mendaftar pada dua lowongan pekerjaan yang telah dirangkum oleh Hukumonline berikut.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Kerja Lulusan Hukum Bidang Corporate Banking
Hukumonline

Perbankan merupakan sebuah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan lagi kepada masyarakat dalam berbagai bentuk. Dalam perbankan terdapat dua jenis segmentasi dan jenis layanannya.

Kedua jenis tersebut adalah perbankan korporasi yang mana pelanggan layanan perbankan ini umumnya merupakan korporasi, perusahaan atau institusi. Selanjutnya perbankan ritel yang merupakan penyedia jasa keuangan mengacu pada divisi bank yang berhubungan dengan pelanggan ritel atau individu.

Lulusan hukum yang memiliki minat di dunia perbankan dapat menjadikan kedua jenis perbankan tersebut sebagai karier. Berikut Hukumonline telah rangkum dua lowongan kerja lulusan hukum dalam bidang corporate banking terbaru di bulan Februari 2023.

Baca Juga:

  1. Bank Mandiri posisi Corporate Legal Counsel

Direktorat Banking Group PT Bank Mandiri tengah mencari kandidat untuk mengisi Corporate Legal Counsel (Mid Managerial Level). Posisi ini bertugas untuk memberikan dukungan hukum yang efektif terutama terkait dengan perbankan dan keuangan, pengaturan pendanaan atau pembiayaan, masalah koperasi umum dan aksi korporasi.

Bagi peminat, dapat mengirimkan CV ke surel [email protected], [email protected] dengan subjek Corporate Legal Department - Corporate Banking.

  1. Bank BCA posisi Staf Legal Korporasi

Saat ini PT Bank BCA tengah membuka posisi staf legal korporasi dengan tanggung jawab pekerjaan memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan.

Selain itu, posisi ini juga nantinya akan menangani proses litigasi, memeriksa dan me-review dokumen dari sisi hukum, serta juga memberikan pendapat atau opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan.

Kualifikasi ini membutuhkan seseorang yang memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan, memiliki latar belakang pendidikan hukum, bersedia menjalani masa kontrak selama 1 tahun dan apabila berkinerja baik selama masa kontrak akan dilakukan pengangkatan karyawan tetap.

Posisi ini terbuka bagi fresh graduate atau berpengalaman 1 tahun di bidang hukum dan bersedia ditempatkan di Jakarta, Bandung, Surabaya atau Palembang. Bagi pelamar yang berminat dapat melakukan pendaftaran pada tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait