2 Lowongan Kerja Posisi Legal Associate di Perusahaan Februari 2023
Utama

2 Lowongan Kerja Posisi Legal Associate di Perusahaan Februari 2023

Pada Februari ini, terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate. Berikut Hukumonline rangkum perusahaan yang tengah membuka posisi legal associate.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Kerja Posisi Legal Associate di Perusahaan Februari 2023
Hukumonline

Legal associate merupakan seorang pengacara junior yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien.

Tugas pekerjaan lainnya sebagai legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan. Untuk menjadi legal associate, kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarir di bidang ini adalah haruslah sebagai lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Pada bulan Februari ini, terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate. Berikut Hukumonline rangkum perusahaan yang tengah membuka posisi legal associate.

Baca Juga:

  1. Bukalapak posisi Legal Associate Corporate Operations

Bukalapak adalah perusahaan teknologi berbasis di Indonesia yang baru saja menyelesaikan IPO untuk menjadi unicorn. Saat ini Bukalapak tengah membuka posisi legal associate corporate operations.

Dalam posisi tersebut, seorang legal associate corporate operations akan mempersiapkan, meninjau, dan merevisi dokumen hukum, memberi nasihat tentang operasi hukum dan masalah kontrak terkait bisnis, membantu unit bisnis dalam operasi hukum, menangani operas hukum sehari-hari dari unit bisnis, serta melakukan penelitian dan due diligence untuk keperluan drafting perjanjian.

Posisi ini membutuhkan kualifikasi lulusan ilmu hukum baik fresh graduate ataupun maksimal memiliki pengalaman bekerja di firma hukum atau posisi serupa di perusahaan teknologi selama  dua tahun. Selain itu, pelamar harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik, memiliki sikap positif, memiliki motivasi, semangat belajar, kemampuan komunikasi yang baik, proaktif, fleksibel dan berorientasi detail.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait