2 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Ilmu Hukum, Deadline 4 Februari 2023
Terbaru

2 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Ilmu Hukum, Deadline 4 Februari 2023

LQ Indonesia Law Firm Surabaya membuka dua lowongan pekerjaan dengan posisi rekanan advokat dan staf administrasi dengan batas pengiriman berkas 4 Februari 2023.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
2 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Ilmu Hukum, Deadline 4 Februari 2023
Hukumonline

Menempuh pendidikan jurusan ilmu hukum nyatanya akan memiliki banyak pilihan pekerjaan ketika lulus nanti. Tidak hanya menjadi seorang pengacara, lulusan ilmu hukum bisa memilih banyak bidang profesi yang beragam di sektor yang beragam.

Di antaranya lulusan ilmu hukum bisa menjadi pengacara kriminal atau pembela pidana, pengacara keluarga, konstitusi, ketenagakerjaan, pajak, korporasi hingga pemerintahan. Selama memiliki teori pemahaman hukum dan kemampuan yang dimiliki, lulusan ilmu hukum bisa sukses di berbagai bidang.

Memasuki tahun 2023, terdapat beberapa peluang lapangan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum. Hukumonline telah merekapitulasi dua lowongan pekerjaan terbaru untuk lulusan ilmu hukum di bidang rekanan advokat professional dan staf administrasi dari perusahaan LQ Indonesia Law Firm Surabaya.

Baca Juga:

LQ Indonesia Law Firm didirikan di Tangerang dengan tujuan mewakili, membantu, dan menjaga kepentingan perusahaan dan individu yang terkait dengan kepentingan hukum. Kantor hukum perusahaan LQ Indonesia Law Firm berusaha untuk memprioritaskan layanan yang memenuhi kebutuhan klien untuk membantu proses hukum yang tepat sasaran, efisien, serta selalu menjaga kerahasiaan klien.

LQ Indonesia Law Firm didukung oleh tim advokat yang profesional di berbagai bidang. Di antaranya hukum korporat, hukum perbankan, hukum asuransi, hukum waris, hukum pajak, hukum properti, hukum kepabeanan, hukum pasar modal, hukum kepailitan, hukum ketenagakerjaan, UU anti korupsi, perlindungan konsumen, dan pencucian uang.

Dengan visi menjadi kantor hukum terdepan dalam kualitas pelayanan jasa pendampingan hukum dan menjadi mitra penasehat yang terpercaya, handal, dan professional, LQ Indonesia Law Firm Surabaya saat ini tengah membuka 2 lowongan pekerjaan untuk lulusan ilmu hukum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait