2 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Bidang Jasa
Terbaru

2 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Bidang Jasa

Posisi ini menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Bidang Jasa
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum yang meliputi surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Terkait hal itu, Hukumonline telah merangkum sejumlah perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal staff di perusahaan bidang jasa, berikut rangkumannya:

  1. PT. Asta Bumi Cipta

PT. Asta Bumi Cipta merupakan salah satu perusahaan pengadaan terbesar di Indonesia yang hadir memberikan solusi untuk kebutuhan pengadaan di sektor energi yang saat ini tengah berupaya melayani setiap industri.

Baca Juga:

Saat ini PT. Asta Bumi Cipta tengah membuka kesempatan lowongan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff.

Posisi ini nantinya akan meninjau dan menyusun kontrak, perjanjian hukum, memberikan pendapat hukum yang terkait dengan aspek korporasi dan proses litigasi, up to date dengan perubahan peraturan perundang-undangan dan pedomannya, menangani dan memberikan lisensi dan izin perusahaan, serta mendokumentasikan dan menyimpan semua dokumen hukum dengan aman dan teratur.

Kandidat yang dicari pada posisi ini haruslah memiliki kualifikasi seorang sarjana atau magister hukum, memiliki pengalaman yang baik dalam penyusunan hukum, negosiasi kontrak, dan masalah perusahaan. Kemudian memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan administrasi yang baik, memiliki kemauan yang besar untuk belajar, memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat serta akurat, perhatian terhadap detail yang tepat, terorganisir, dan mampu bekerja dengan target.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait