3 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja, 2 Terbuka untuk Fresh Graduate
Terbaru

3 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja, 2 Terbuka untuk Fresh Graduate

Ialah Assegaf Hamzah & Partners yang membuka loker Trainee Associate (Jakarta/Surabaya), dan 3 loker lainnya; Walalangi & Partners buka loker Trainee Associate; serta SIP Law Firm membuka loker Marketing Management.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menjadi seorang yang bekerja di kantor hukum ternama tentu menjadi cita-cita sebagian lulusan Fakultas Hukum. Karena itu, bagi lulusan Fakultas Hukum yang berkeinginan meniti karier di law firm, Hukumonline kembali mengkompilasi informasi pekerjaan pada 3 kantor hukum dengan 2 diantaranya dapat dilamar oleh fresh graduate. Untuk selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

Assegaf Hamzah & Partners

Assegaf Hamzah & Partners (AHP) adalah full-service law firm ternama di Indonesia yang berkomitmen menjaga integritas dan menjunjung tinggi standar etika sejak didirikan pada tahun 2001. Kali ini, AHP membuka peluang kerja pada posisi Trainee Associate (Jakarta/Surabaya) bagi fresh graduate atau associate dengan pengalaman 1-2 tahun bekerja di firma hukum.

Persyaratan untuk pendaftaran dalam program Trainee Associate meliputi beberapa aspek. Dari segi pengetahuan dan kemampuan yakni mampu melakukan Riset; mencari/menerima informasi dan pengetahuan terbaru tentang hukum; membantu melengkapi laporan due diligence dan membantu tahap penandatanganan/penutupan; menyiapkan laporan penelitian baik secara lisan maupun tertulis; secara aktif menguasai penulisan Hukum; serta Presentasi Lisan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Kemudian memiliki keahlian berbahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik dengan skor TOEFL minimal 575 (paper based)/90 (internet based)/233 (computer based) akan menjadi keuntungan. Selain itu, terdapat beberapa persyaratan kompetensi perilaku, atribut pribadi & potensi, serta pengalaman.

Sebagai informasi, terbuka juga sejumlah peluang kerja lainnya di AHP. Antara lain untuk posisi Associate di kantor Surabaya bagi pelamar yang merupakan Associate dengan 3-5 tahun pengalaman bekerja di firma hukum; sekretaris dengan pengalaman 2-5 tahun kerja di lingkup sekretariat; serta Business Develoment & Marketing Communication Executive.

Untuk persyaratan selengkapnya dapat diakses pada situs resmi AHP. Apabila memenuhi segala syarat yang telah ditetapkann maka dapat mengirimkan CV dan cover letter dengan tujuan alamat e-mail [email protected] dengan subject posisi yang hendak dilamar.

Walalangi & Partners

Walalangi & Partners in association with Nishimura & Asahi (W&P) merupakan law firm yang berfokus pada layanan hukum corporate. Advokat-advokatnya dikenal baik atas pekerjaan responsif, komperhensif, dan out-of-the-box. Kini terdapat peluang kerja untuk posisi Trainee Associate.

Tags:

Berita Terkait