3 Lowongan Pekerjaan Posisi Admin Legal
Terbaru

3 Lowongan Pekerjaan Posisi Admin Legal

Posisi ini membutuhkan seseorang yang dinamis dan cepat tanggap terhadap berbagai kondisi.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Lowongan Pekerjaan Posisi Admin Legal
Hukumonline

Posisi admin legal adalah seseorang yang memiliki tugas untuk mengelola dokumen, melakukan review legal contact, kerjasama, dan dokumen legal lainnya di suatu perusahaan. Selain itu, admin legal juga bertugas untuk mengelola administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah dilakukan. 

Posisi ini membutuhkan seseorang yang dinamis dan cepat tanggap terhadap berbagai kondisi. Berikut Hukumonline telah rangkum tiga posisi admin legal di tiga perusahaan.

  1. PT Audy Mandiri Indonesia

PT Audy Mandiri Indonesia atau Audy Dental merupakan klinik dokter gigi spesialis terbesar yang telah melayani pasien di Indonesia selama lebih dari 14 tahun. Hingga saat ini Audy Dental telah memiliki 22 cabang klinik di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Baca Juga:

Audy Dental Jakarta saat ini membuka lowongan admin legal dengan kandidat laki-laki berusia maksimal 27 tahun dan bergelar sarjana hukum. Kandidat haruslah memiliki pengetahuan tentang hukum dan peraturan sehingga mampu membantu mengelola seluruh tanggung jawab administrasi kantor.

Pelamar yang berminat dapat mendaftar melalui laman ini.

  1. Veneta Indonesia

Veneta System merupakan merek dagang dari produk dan layanan isi ulang tinta printer. Saat ini outlet Veneta System telah tersebar di 151 outlet di Indonesia. Saat ini Veneta Indonesia membuka posisi admin legal yang mempunyai pengalaman membuat kontrak kerja dan legal agreement.

Kemudian, kandidat harus memiliki pengalaman dalam pengurusan dokumen perizinan perusahaan dan permasalahan hukum perusahaan. Pelamar yang tertarik untuk segera mendaftar karena Veneta Indonesia mencari kandidat yang dapat bergabung secepatnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait