3 Posisi Lowongan Kerja Legal Compliance di Perusahaan
Terbaru

3 Posisi Lowongan Kerja Legal Compliance di Perusahaan

Pentingnya posisi ini terletak pada upaya menjaga reputasi perusahaan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Posisi Lowongan Kerja Legal Compliance di Perusahaan
Hukumonline

Legal compliance merupakan konsep yang sangat penting dalam dunia bisnis. Legal compliance mengacu pada kewajiban suatu perusahaan untuk mematuhi semua peraturan, undang-undang, dan regulasi yang berlaku dalam operasinya. Mulai dari aspek bisnis, lingkungan kerja, produksi, keuangan, hingga pemasaran produk.

Pentingnya posisi ini terletak pada upaya menjaga reputasi perusahaan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum. Dengan mematuhi semua peraturan dan regulasi yang berlaku, perusahaan dapat meminimalkan risiko terjadinya sanksi hukum, denda, dan tuntutan hukum yang dapat merugikan perusahaan.

Dalam rangka menjalankan tugas legal compliance dengan baik, seorang profesional harus memahami berbagai aspek hukum yang terkait dengan operasi bisnis perusahaan, seperti hukum ketenagakerjaan, lingkungan, perpajakan dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Saat ini, terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal compliance, untuk itu Hukumonline telah merangkumnya sebagai berikut:

  1. Legal Compliance Admin di Ninja Xpress

Ninja Van merupakan perusahaan logistik yang didukung dengan teknologi terkini dengan misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis yang dapat dikirim di seluruh Asia Tenggara.

Ninja Van saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan ilmu hukum mengisi posisi legal compliance admin. Posisi ini akan bertanggung jawab mengelola atau memantau pelacak KYC, meninjau dokumen legal pengiriman pelanggan sebelum memulai dan menggunakan layanan Ninja Van.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait