30 Praktisi Hukum Berbagi Kisah Inspiratif melalui Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2022
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2022

30 Praktisi Hukum Berbagi Kisah Inspiratif melalui Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2022

Simak potret 30 praktisi hukum perempuan sebagai advokat maupun In-House Counsel melalui cerita inspiratif mereka, untuk tetap relevan di masyarakat dan industri yang dinamis.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 5 Menit
Foto: Hukumonline's NeXGen Lawyers 2022
Foto: Hukumonline's NeXGen Lawyers 2022

Diadakan setiap tahun, Hukumonline aktif menyelenggarakan Hukumonline’s NeXGen Lawyers. Adapun kampanye ini diinisiasikan sebagai bentuk komitmen Hukumonline dalam menyediakan edukasi hukum yang luas, dapat dimengerti oleh masyarakat, dan menebar inspirasi melalui kisah inspiratif para praktisi hukum perempuan muda. 

Di tahun ini, Hukumonline’s NeXGen Lawyers tidak hanya mengambil perspektif seorang advokat hukum perempuan. Kini, seorang In-House Counsel perempuan juga dapat berpartisipasi untuk bersama-sama menebar inspirasi. Tema yang diangkat pada tahun ini ialah, #BreaktheBias: Adapt in Changing Environment. Seperti yang diketahui, pandemi sudah menghantui kehidupan manusia selama dua tahun lebih, adanya pandemi tentu dapat menjadi tantangan, hikmah, ataupun membentuk kebiasaan baru. Oleh sebab itu, para praktisi hukum yang berpartisipasi dalam Hukumonline’s NeXGen Lawyers akan menceritakan kisah menariknya. 

Selamat membaca, terinspirasi, dan sampai jumpa di Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2023! Simak 30 perempuan hebat dibawah ini:

Putri Bening Larasati: Kisah Sukses Pengacara Wanita Muda Berkembang dengan Mematahkan Mitos: #BreakingtheBiasHukumonline.com

Perempuan memiliki kemampuan adaptasi kognitif dan pantas untuk memimpin. Itulah Pandangan Bening Larasati.

Assegaf Kawilarang & Associates – Andalkan Teknologi, Caroline Kerja Efektif dengan Hasil Solutif dalam Era Pemulihan Ekonomi

Hukumonline.com

Keeping up with the changes is simply not enough, we need to initiate the changes". Pungkas Caroline Ignes Tando saat menghadapi tantangan sebagai advokat muda perempuan di masa pemulihan ekonomi.

Tags: