4 Firma Hukum Ini Buka Peluang Posisi Intern, Trainee, dan Associate
Terbaru

4 Firma Hukum Ini Buka Peluang Posisi Intern, Trainee, dan Associate

Bagus Enrico & Partners, Walalangi & Partners, Marieta Mauren, sampai dengan MHP Law Office.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier sebagai seorang lawyer di firma hukum menjadi idaman bagi sebagian mahasiswa hukum atau lulusan Sarjana Hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali mengkompilasilkan info peluang bekerja pada 4 firma hukum di Indonesia. Guna mempelajari informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Bagus Enrico & Partners

Berdomisili di Jakarta Selatan, Bagus Enrico & Partners Counsellors at Law didirikan oleh profesional hukum yang berpengalaman dalam menangani berbagai transaksi penting di Indonesia. Area praktik firma hukum ini meliputi Korporat & Komersil; Pasar Modal; Perbankan & Keuangan; Energi & Sumber Daya Alam; Ketenagakerjaan; dan lain-lain.

Mereka terus membuka kesempatan bagi individu terbaik untuk bergabung dalam posisi Trainee Associate, Intern, dan Associate berpengalaman. Persyaratan umum mencakup kemampuan berbahasa Inggris dan Indonesia yang baik secara tulis maupun lisan; dapat bekerja baik dalam tim maupun secara mandiri; untuk posisi Associate berpengalaman disyaratkan bagi experienced lawyer.

Kemudian Sarjana Hukum (fresh graduate) dari universitas terkemuka di Indonesia dengan IPK minimal 3.0. Namun, untuk Intern dipersilahkan bagi mahasiswa hukum minimal semester 6. Bila tertarik untuk mendaftarkan diri pada posisi-posisi tersebut maka bisa mengirimkan surat lamaran disertai CV dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected].

Walalangi & Partners

Walalangi & Partners in association with Nishimura & Asahi (W&P) merupakan law firm yang berfokus pada layanan hukum corporate. Advokat-advokatnya dikenal baik atas penyelesaian pekerjaan secara responsif, komprehensif, dan out-of-the-box. Kini, W&P membuka peluang kerja untuk posisi Trainee Associate dan Mid Level Associate.

Persyaratan yang perlu dipenuhi yakni berkemampuan analitis yang baik; memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia secara tertulis maupun lisan yang amat baik; memiliki sikap seorang anggota kelompok yang cemerlang. Namun di saat yang bersamaan juga dapat bekerja independen; IPK minimal 3.0; serta bagi fresh graduate didorong untuk mendaftarkan diri. 

Sedangkan untuk Mid Level Associate disyaratkan minimal memiliki 3 tahun pengalaman dengan IPK minimal 3,25. Bila hendak melamar pekerjaan ini dapat mengisi informasi lengkap pelamar pada laman resmi W&P berupa data diri nama lengkap, alamat email, pengalaman, asal universitas, dan IPK. Kemudian pelamar juga diminta mengunggah dokumen surat lamaran dan CV pada laman resmi W&P.

Tags:

Berita Terkait