4 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja di Awal Oktober 2022
Terbaru

4 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja di Awal Oktober 2022

Keempat law firm tersebut adalah SIP Law Firm, Tjajo & Partner, AHRP Law Firm, dan Anggraeni & Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi profesi advokat: BAS
Ilustrasi profesi advokat: BAS

Cukup banyak jebolan fakultas hukum yang bercita-cita untuk menjadi seorang advokat dan meniti karier di firma hukum ke depannya. Berikut ini Hukumonline sajikan informasi 4 firma hukum yang masih membuka peluang kerja bagi lulusan sarjana hukum di awal bulan Oktober 2022. Simak daftar informasi lowongan berikut ini!

SIP Law Firm

SIP Law Firm merupakan firma hukum litigasi ternama Indonesia yang berlokasi di Jakarta sebagai kantor pusat dengan dua kantor perwakilan di Yogyakarta dan Surabaya. Menjalin afiliasi dengan organisasi hukum di luar negeri seperti Hong Kong, Inggris, Malaysia dan China, kantor hukum ini telah banyak mewakili klien internasional dalam banyak kontrak dan transaksi bisnis serta melindungi hak-hak klien.

Saat ini SIP tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Junior Associate untuk kantor utamanya di Jakarta. Persyaratannya antara lain memiliki gelar sarjana hukum dari Universitas terkemuka; memiliki IPK minimal 3,25; analitis, gigih dan perhatian terhadap detail; fasih berbahasa Inggris dan Indonesia baik lisan maupun tulisan; mampu bekerja di bawah tekanan dan dalam tenggat waktu yang ketat; akan lebih disukai bila memiliki sertifikat PKPA; serta bagi Fresh Graduate dipersilahkan melamar.

Jika memenuhi segala persyaratan, maka dapat mengisi formulir pada laman resmi SIP Law Firm. Di samping informasi umum diri, pelamar diminta untuk melampirkan CV dalam bahasa Inggris. Hanya pendaftar terpilih yang akan secara langsung dikontak untuk tahap rekrutmen lebih lanjut.

Baca Juga:

Tjajo & Partners

Tjajo & Partner adalah salah satu firma hukum perusahaan terkemuka di Indonesia. Mereka telah bekerja dan mewakili klien dalam berbagai transaksi lintas batas dan transaksi kompleks. Dengan kerja kerasnya, kantor hukum ini mendapatkan reputasi atas komitmennya untuk layanan yang luar biasa dan keunggulan profesional. Saat ini, Tjajo & Partners membuka peluang kerja untuk posisi Junior Associate.  

Ketentuannya antara lain memiliki gelar sarjana hukum dengan rekam jejak akademik yang baik dari universitas terkemuka; pemilik gelar Master mendapat poin plus; setidaknya 3-4 tahun pengalaman di firma hukum ternama dengan banyak menangani perkara pasar modal, M&A dan general corporate, perbankan dan keuangan, proyek dan pengadaan, restrukturisasi, dan insolvensi, sekaligus pengalaman relevan lainnya; bagus dalam berbahasa Inggris baik penulisan maupun lisan; mampu bekerja sebagai team player; memiliki pemikiran dan berkomitmen untuk pengembangan diri serta pembelajaran kontinu.

Tags:

Berita Terkait