93 Rekomendasi Lawyer dalam Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022
In-House Counsel Awards 2022

93 Rekomendasi Lawyer dalam Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022

Banyak faktor yang menjadikan lawyer-lawyer tersebut masuk ke dalam kategori Recommended Lawyer: Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
93 Rekomendasi Lawyer dalam Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022
Hukumonline

Perhelatan survei Hukumonline Indonesia In House Counsel Awards kembali digelar pada tahun ini dan menarik sejumlah responden dari kalangan in house counsel perusahaan. Survei ini dilakukan dari sebuah proses riset dengan standar metodologi yang ilmiah.

Responden atau in house counsel perusahaan yang mengisi survei cukup beragam, mulai dari BUMN besar hingga startup decacorn yang seluruhnya adalah pelanggan Hukumonline. Dalam penghargaan Recommended Lawyer, Hukumonline memperoleh 93 nama lawyer yang direkomendasikan in house counsel dalam layanan jasa hukum.

Selain itu, responden lainnya adalah para in house counsel dari perusahaan-perusahaan multinasional, perusahaan-perusahaan terbuka, dan perusahaan-perusahaan penanam modal asing yang juga pelanggan Hukumonline.

Baca Juga:

Terpilih 93 nama sebagai rekomendasi lawyer dalam kategori Recommended Lawyer: Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh Hukumonline dalam acara Indonesia In House Counsel Awards 2022 yang diselenggarakan di ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta Selatan pada, Jumat (2/12).

Berikut daftar 93 rekomendasi lawyer dalam kategori Recommended Lawyer:  Hukumonline’s In House Counsel Choice 2022, yaitu:

Acara penghargaan tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Hukumonline yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada jajaran in house counsel di Indonesia.

Tags:

Berita Terkait